Sabtu, 20/04/2024 - 00:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

Opsi Pembiayaan Syariah Umroh Haji Plus dan Wisata Halal Kini Kian Bervariasi

ADVERTISEMENTS

Pegadaian Syariah berkerjasama dengan Platform marketplace digital.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Pegadaian Syariah meluncurkan program pembiayaan untuk umroh, haji khusus, dan wisata halal. Dikutip dari Antara, Rabu (20/4/2022), program pembiayaan dengan nama Arrum Safar ini diluncurkan menyambut antusiasme umat muslim untuk berangkat umroh. Ini seiring dengan mulai dibukanya kembali umroh dan haji tahun ini oleh pemerintah Arab Saudi setelah sempat ditutup selama dua tahun.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Arrum Safar merupakan pembiayaan  berbasis Syariah untuk keperluan perjalanan wisata rohani seperti Ibadah Umroh , Haji Khusus atau perjalanan wisata halal  lainnya dan kedepanya akan di kembangkan pembiayaan Haji Plus dengan Jaminan emas/berlian atau barang berharga lainnya, hal ini tentunya sebagai respons kami dalam mengakomodir keinginan masyarakat yang telah lama dinantikan,” ujar Direktur Pengembangan dan Pemasaran Produk Pegadaian Harianto Widodo.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Mana yang Didahulukan, Bayar Utang atau Qurban?


Ia menjelaskan, untuk menyukseskan Program Arrum safar, Pegadaian Syariah berkerjasama dengan Platform marketplace digital yaitu Gohalalgo Syariah Indonesia (Gohalalgo) untuk menyediakan paket perjalanan dari travel berizin resmi. Selain itu, untuk menyediakan teknologi untuk mengoneksikan seluruh kantor cabang Pegadaian diseluruh Indonesia sehingga dapat menampilkan dan memesan paket secara realtime.


Untuk tahap Awal Gohalalgo sebagai platform digital yang ditunjuk Pegadaian Syariah telah menggandeng 10 Perusahaan Travel yang berizin resmi, berpengalaman, memiliki reputasi, serta rekam jejak yang baik untuk melayani lerjalanan ibadah umat muslim ke Tanah Suci. 

Berita Lainnya:
Kilang Balikpapan Segera Rampung dengan Target TKDN 35 Persen


CEO dan Pendiri Gohalalgo, Hega Bernoza menyampaikan harapannya agar kolaborasi antara Pegadaian Syariah dan Gohalalgo dapat mewujudkan pelayanan yang maksimal bagi umat. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Semoga Kolaborasi Pegadaian Syariah, Gohalalgo, dan Perusahaan Travel ini dapat memberikan service Excelent bagi customer Pegadaian, tidak hanya di proses pembiayaan tetapi juga service excellence selama perjalanan hingga kepulangan kw Tanah Air,” ujar Hega.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi