Sabtu, 20/04/2024 - 01:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Rizky Pora Memastikan Diri Bertahan di Barito Putera

ADVERTISEMENTS

Rizky tidak menampik adanya beberapa tawaran dari klub-klub lain.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Pemain senior Rizky Rizaldi Pora memastikan diri akan tetap bertahan di Barito Putera yang bersiap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan. Rizky mengatakan, keputusannya untuk bertahan di Barito Putera karena dirinya masih memiliki satu tahun kontrak bersama klub asal Banjarmasin tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“InsyaAllah masih main (bertahan), kontrak saya masih ada satu tahun di sini,” ujar Rizky dilansir laman resmi klub, Selasa (19/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
City Perpanjang Catatan Positif, Guardiola; De Bruyne Membuat Permainan Jadi Lebih Mudah

Meski memastikan diri akan bertahan di Barito Putera, Rizky tidak menampik adanya beberapa tawaran dari klub-klub lain yang tertarik menggunakan jasanya. Walaupun begitu, Rizky menegaskan dirinya masih ingin bertahan di Barito Putera karena ia sudah membela klub ini sejak 2013 dan tidak menjalin komunikasi lebih lanjut dengan klub lain.

“Tawaran pasti ada, tapi tidak bisa komunikasi dengan klub lain karena masih ada kontrak dengan Barito (Putera),” jelas Rizky.

Selama membela Barito Putera musim lalu, Rizky Pora tercatat tampil pada 23 pertandingan dan mampu menciptakan dua assist di ajang Liga 1 Indonesia, serta membawa timnya selamat dari jurang degradasi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
MU Diterjang 'Badai' Cedera

Masa depan Rizky Pora sempat menjadi tanda tanya setelah Barito Putera tidak kunjung memiliki pelatih, meski Rahmad Darmawan telah kembali menangani Rans Cilegon FC.


Sejauh ini, dikabarkan pelatih anyar Barito Putera merupakan sosok asing yang diperkirakan belum pernah melatih di Indonesia, meski begitu manajemen klub Laskar Antasari masih enggan untuk berbicara lebih banyak.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi