IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Ancelotti Puji Kinerja Dani Ceballos Saat Real Madrid Bekuk Osasuna

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos.

Ceballos bermain sebagai starter saat Real Madrid menekuk Osasuna.

PAMPLONA — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji kinerja gelandang Dani Ceballos ketika timnya menang 1-3 atas Osasuna dalam pertandingan La Liga Spanyol, di Stadion El Sadar, Pamplona, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Ceballos bermain sebagai starter bersama Edoardo Camavinga dan Fede Valverde di lini tengah.

Ceballos bermain selama 71 menit dan digantikan oleh Toni Kroos. Ancelotti mengeklaim bahwa Ceballos salah yang terbaik di laga tersebut. Dia memanfaatkan kualitasnya dengan baik dan mungkin yang terbaik di antara lainnya.

“Dia telah banyak menderita. Dia memiliki musim dengan banyak masalah di awal. Di Olimpiade, dia mengalami pemulihan yang lambat. Ceballos yang semua orang tahu, layak dimainkan,” ujar Ancelotti usai pertandingan dilansir dari Football Espana.

Dalam kesempatan tersebut, Ancelotti juga memuji Camavinga. Pemain muda tersebut bermain selama 74 menit lalu digantikan dengan Isco.

Menurut Ancelotti, Camavinga mendapatkan pengalaman besar di laga tersebut. Setelah mendapatkan kartu kuning di awal laga ia mampu mengubah sikapnya. Dia menjadi lebih perhatian di lapangan sehingga tak menimbulkan masalah.

David Alaba membuka skor untuk keunggulan Madrid pada menit ke-12, meskipun satu menit berselang Osasuna menyamakan kedudukan melalui Ante Budimir. Los Blancos kemudian menambah dua gol lagi lewat Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Ancelotti pun puas melihat penampilan timnya. Ia mengeklaim pertandingan sangat bagus terutama pada babak kedua. Semua pemain mempunyai komitmen untuk memenangkan pertandingan.

Setelah ini, Ancelotti dan timnya bisa lebih tenang karena memiliki waktu satu pekan mempersiapkan semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Madridista pantas cemas ketika melihat Alaba tertatih-tatih di babak pertama karena Madrid akan menghadapi Man City. Namun Ancelotti tidak tampak khawatir dengan hal itu. Ia menyimpan optimisme melawan pasukan Pep Guardiola.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Ancelotti Puji Kinerja Dani Ceballos Saat Real Madrid Bekuk Osasuna
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!