Kamis, 25/04/2024 - 15:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Ancelotti Puji Kinerja Dani Ceballos Saat Real Madrid Bekuk Osasuna

ADVERTISEMENTS

Ceballos bermain sebagai starter saat Real Madrid menekuk Osasuna.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

PAMPLONA — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji kinerja gelandang Dani Ceballos ketika timnya menang 1-3 atas Osasuna dalam pertandingan La Liga Spanyol, di Stadion El Sadar, Pamplona, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Ceballos bermain sebagai starter bersama Edoardo Camavinga dan Fede Valverde di lini tengah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ceballos bermain selama 71 menit dan digantikan oleh Toni Kroos. Ancelotti mengeklaim bahwa Ceballos salah yang terbaik di laga tersebut. Dia memanfaatkan kualitasnya dengan baik dan mungkin yang terbaik di antara lainnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Dia telah banyak menderita. Dia memiliki musim dengan banyak masalah di awal. Di Olimpiade, dia mengalami pemulihan yang lambat. Ceballos yang semua orang tahu, layak dimainkan,” ujar Ancelotti usai pertandingan dilansir dari Football Espana.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Berikut Jadwal dan Prediksi Susunan Starting XI Udinese vs Roma Malam Ini

Dalam kesempatan tersebut, Ancelotti juga memuji Camavinga. Pemain muda tersebut bermain selama 74 menit lalu digantikan dengan Isco.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Menurut Ancelotti, Camavinga mendapatkan pengalaman besar di laga tersebut. Setelah mendapatkan kartu kuning di awal laga ia mampu mengubah sikapnya. Dia menjadi lebih perhatian di lapangan sehingga tak menimbulkan masalah.

David Alaba membuka skor untuk keunggulan Madrid pada menit ke-12, meskipun satu menit berselang Osasuna menyamakan kedudukan melalui Ante Budimir. Los Blancos kemudian menambah dua gol lagi lewat Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Berita Lainnya:
Arteta Ungkap Sensasi Bawa Arsenal Kembali Ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

Ancelotti pun puas melihat penampilan timnya. Ia mengeklaim pertandingan sangat bagus terutama pada babak kedua. Semua pemain mempunyai komitmen untuk memenangkan pertandingan.

Setelah ini, Ancelotti dan timnya bisa lebih tenang karena memiliki waktu satu pekan mempersiapkan semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Madridista pantas cemas ketika melihat Alaba tertatih-tatih di babak pertama karena Madrid akan menghadapi Man City. Namun Ancelotti tidak tampak khawatir dengan hal itu. Ia menyimpan optimisme melawan pasukan Pep Guardiola.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi