Sabtu, 20/04/2024 - 10:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Erick Thohir dan Via Vallen Luncurkan Lagu Mekaar

ADVERTISEMENTS

Menteri BUMN Erick Thohir menggandeng Via Vallen merilis lagu Mekaar

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BOGOR – Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini yang diinisiasi oleh BRI Group pada Kamis (21/4/2022) Via Vallen dan Erick Thohir meluncurkan lagu Mekaar. Lagu penyemangat para AO dan Nasabah Mekaar dalam berkarya ini dikumandangkan di depan 7.000 perempuan dari BRI Group terdiri dari 5.000 Account Officer (AO) Mekaar dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM), 1.000 nasabah Mekaar PNM, 500 Mantri BRI, dan 500 Penaksir dari PT Pegadaian.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kereta Api Jadi Transportasi Umum Terbanyak Angkut Penumpang H+2 Lebaran

Seperti yang diketahui, nasabah Mekaar naik signifikan di saat pandemi dari awal 5,6 juta nasabah bertambah menjadi 12,7 juta nasabah. Ini artinya ada kenaikan 7,1 juta nasabah. Kementerian BUMN terus mendorong agar PNM bisa meraih 20 juta nasabah di masa depan.

ADVERTISEMENTS


Oleh karena itu dibutuhkan sosialisasi yang masif sehingga Menteri BUMN Erick Thohir menggandeng Via Vallen. “Menurut saya, Via adalah penyanyi yang diterima dengan baik oleh masyarakat. Prestasi dan karyanya saya harapkan dapat menginspirasi para AO dan nasabah Mekaar untuk berkarya lebih baik lagi serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya. Melalui karya-karyanya, Via Vallen telah membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia,” jelas Erick.

Berita Lainnya:
ASDP Catat 65 Persen Orang Kembali ke Jawa dari Sumatra

“Apa yang saya lakukan ini juga sesuai dengan arahan Presiden untuk membantu nasabah ultra mikro. Karena kita tahu, kontribusi para pelaku ekonomi sektor informal buat Indonesia ini besar sekali,” tambah Erick.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi