Selasa, 23/04/2024 - 16:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Everton Diimbangi Leicester City, Lampard Singgung Soal Timnya Mudah Didikte

ADVERTISEMENTS

The Toffees masih tercecer di peringkat ke-17.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MERSEYSIDE — Everton gagal mengamankan angka penuh saat menjamu tamunya Leicester City pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion Goodison Park, dini hari WIB tadi. Pelatih Frank Lampard pun menyoroti alasan kekecewaan timnya meraih kemenangan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Kami harus lebih kompak secara keseluruhan dan memiliki waktu yang tepat. Kami terlalu membiarkan lini tengah mereka mendikte permainan kami,” kata Lampard menjelaskan dikutip Liverpool World, Kamis (21/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Tim tamu Leicester langsung tancap gas di awal pertandingan. The Foxes, unggul cepat lewat Harvey Barnes pada menit ke-5. Kemenangan Leicester di depan mata seketika sirna, setelah Richarlison berhasil mencetak gol pada menit 90+2.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Fulham Vs Liverpool Nanti Malam


Armada Brendan Rodgers mendominasi penguasaan bola, meski Everton mampu berubah agresif pada babak kedua dengan tampil penuh gairah. Sayang upaya tersebut hanya berujung pada gol penyeimbang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Kami melakukannya dengan jauh lebih baik, gol terlambat yang membuat laga berakhir seri terasa sangat positif. Ada dua hal mengapa Everton berada di bawah yang terbaik. Masalah taktis dan fakta bahwa kami sedikit melenceng,” sambung Lampard.


Hasil imbang itu tentu belum membuat posisi Everton aman. The Toffees masih tercecer di peringkat ke-17 dengan koleksi nilai 29 hanya terpaut empat poin di atas Burnley yang menduduki kursi 18 alias batas zona degradasi klasemen Liga Inggris.

Berita Lainnya:
Xavi: Barcelona Sudah Setengah Jalan Menuju Semifinal Liga Champions


Selanjutnya Everton akan berhadapan dengan dua klub papan atas yakni Liverpool dan juga Chelsea sebelum kembali bersua Leicester pekan ke-36 di Stadium King Power pada 8 Mei 2022 mendatang.


“Anda dapat melakukan semua persiapan dalam pekerjaan, kami memiliki jadwal berat dan tentunya membutuhkan respons yang tegas dari para pemain untuk selalu bersiap menjalani setiap laga.”

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi