Sabtu, 20/04/2024 - 13:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Ini Prediksi Veron buat Inter Milan, Salah Satunya Bakal Raih Gelar Domestik di Italia

ADVERTISEMENTS

saat ini Inter Milan telah kembali ke jalur semestinya

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MILAN — Mantan gelandang Inter Milan, Juan Sebastian Veron mengomentari sepak terjang eks timnya. Veron melihat Inter telah melewati masa sulit.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Menurutnya, saat ini Nerazzurri kembali ke jalur semestinya. Pasukan biru hitam mengoleksi empat kemenangan beruntun. Hitungannya dari berbagai kompetisi.

ADVERTISEMENTS

“Mereka telah memenangkan Supercoppa, mereka mencapai final Copppa Italia, dan mereka memiliki sedikit keunggulan atas (AC) Milan di Serie A,” kata Veron, dikutip dari Football Italia, Kamis (21/4).

Berita Lainnya:
Inter Berpeluang Kunci Scudetto di Depan Suporter 'Musuh Sekota'

Sebenarnya Inter berada di kursi runner up klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 69 poin, Nerazzurri tertinggal dua angka di belakang Milan di singgasana. Tapi skuad polesan Simone Inzaghi memiliki satu partai tunda yang belum dimainkan.

Artinya, secara matematis, peluang La Beneamata melewati sang rival sekota, terbuka lebar. Itu mendasari argumentasi Veron di atas. Ia tak menampik, Samir Handanovic dan rekan-rekan merasakan tekanan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Tapi tim tersebut semakin menunjukkan kematangan mental. “Jika mereka memenangkan pertandingan tersisa. mereka akan menjadi juara. Mereka tidak bergantung pada laga lain. Ini sangat penting,” ujar sosok berkebangsaan Argentina itu.

Berita Lainnya:
Atletico Susah Payah Pertahankan Kemenangan Atas Dortmund

Veron menyukai penampilan Inter musim ini. Ia sudah menyaksikan para yuniornya berlaga. Ia sampai bisa menarik kesimpulan.

Menurutnya, Nerazzurri era Inzaghi selalu ingin mendominasi. Lautaro Martinez dkk memeragakan umpan cepat. Kemudian mengandalkan operan vertikal.

Lagi-lagi sepak bola bermuara pada hasil. Awak La Beneamata semakin klinis di depan gawang lawan. Terbukti, tim tersebut kian akrab dengan hasil positif.

“Tim ini bisa  memenangkan treble domestik, dan pantas mendapatkannya,” ujar Veron.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi