Selasa, 23/04/2024 - 14:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Bentancur Berpeluang Melanjutkan Masa Depan di Tottenham

ADVERTISEMENTS

Conte menyebut pihaknya membutuhkan pemain seperti Rodrigo Bentancur

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

LONDON — Rodrigo Bentancur adalah salah satu dari dua rekrutan Tottenham di bursa transfer Januari, keduanya berasal dari Juventus, dengan klub saat ini memegang opsi untuk membuat kepindahan Dejan Kulusevski menjadi permanen juga.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pemain Uruguay itu langsung masuk ke dalam daftar 11 pemain reguler tim dan telah membuat dampak. Hal itu membuat Antonio Conte memberikan pujian kepada kedua pendatang baru tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Melihat Rodrigo Bentancur dan Deki Kulusevski masuk ke tim begitu cepat dalam ide sepak bola ini sangat bagus bagi kami,” kata Conte bulan lalu, setelah kemenangan di Stadion Amex dikutip dari Football London, Jumat (22/4/2022).

ADVERTISEMENTS

Ia mengakui, setelah penandatanganan dua pemain itu Tottenham menjadi tim yang lebih lengkap, terutama di lingkungan tengah karena mereka sempat kehilangan sosok yang mampu menggantikan Oliver Skipp selama dua atau tiga bulan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Tottenham Hotspur Petik Satu Poin di Kandang West Ham

Awal bulan ini, Bentancur menerima lebih banyak pujian atas performanya.


“Kami membutuhkan pemain seperti Rodrigo. Kami senang dengan penampilannya dan pasti baginya mudah untuk masuk ke tim dengan sistem tertentu, dengan ide yang jelas. Dia bermain sangat baik,” ujarnya baru-baru ini.

Dalam 11 penampilannya di Liga Primer Inggris untuk Tottenham sejauh ini, Bentancur paling sering bermain bersama Pierre Emile Hojbjerg dan mencatatkan satu assist.


Gelandang ini juga telah menghasilkan enam tembakan, 26 bola panjang akurat dan 60 pemulihan, menunjukkan dampaknya di kedua ujung lapangan.

Berita Lainnya:
Ange Postecoglou Keluhkan Lini Serang Tottenham Saat Bermain Imbang 1-1 Lawan West Ham

Dalam sebuah kesempatan, pemain internasional Uruguay itu juga memuji bos barunya, setelah berbicara tentang pekerjaan yang telah dia lakukan sejak kepindahannya.


“Tidak lama setelah saya tiba, saya hanya berpikir bahwa saya perlu membuat dampak. Saya meminta bantuan Daniel, pelatih kebugaran saya, yang berhasil saya bawa ke sini juga,” kata gelandang itu.

Dengan menghabiskan waktu luang untuk melakukan pekerjaan ekstra dan latihan kebugaran, itu positif. Sejak tiba, ia mengklaim telah melihat mentalitas yang dimiliki Antonio. Itu adalah sesuatu yang sangat saya hargai dan saya sangat suka juga.

“Dia adalah tipe pelatih yang sangat intens dengan segalanya dan dia ingin para pemainnya selalu memberikan yang maksimal dengan segalanya, 100 persen sepanjang waktu.” kata pemain berusia 24 tahun itu

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi