Kate Middleton-Pangeran William Dinobatkan Sebagai Pasangan Populer Termodis

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Kate Middleton dan Pangeran Williams, FOTO/Getty Images

ADVERTISEMENTS

New Look menobatkan Kate Middleton-Pangeran William sebagai pasangan termodis.

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEHKate Middleton dan Pangeran William telah dinobatkan sebagai pasangan populer termodis versi New Look. Peritel mode tersebut mendalami sentimen di media sosial seperti jumlah pencarian bulanan dan artikel seputar fashion dari pasangan selebritas serta fashion statements mereka.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Menurut catatan New Look, pada tahun lalu, Kate dan William mengumpulkan lebih dari 8,1 juta keterlibatan sosial seputar pilihan mode mereka. Sekitar 85 persen dari keterlibatan media sosial itu dinilai positif dengan reaksi “love“.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Ini memperjelas bahwa royal style akan tetap eksis, dengan Duke dan Duchess menerima lebih dari 30,6 ribu pencarian bulanan untuk inspirasi mode mereka. Ini tidak mengejutkan, mengingat Duchess of Cambridge sangat fleksibel dalam pilihan busananya.

ADVERTISEMENTS

Pada pemutaran perdana James Bond: No Time to Die, misalnya, Kate Middleton menjadi berita utama saat mengenakan cape effect sequined dress yang ikonik rancangan Jenny Packham. Gaun itu dibanderol dengan harga 3,893 poundsterling atau sekitar Rp 75,4 juta. Penggemar kerajaan juga bisa melihat pesona Duchess ketika mengenakan pakaian dari peritel seperti Accessorize, Boden, Jigsaw, dan M&S.

ADVERTISEMENTS

Kate dan William juga menjadi satu-satunya pasangan kerajaan yang masuk 10 besar daftar pasangan termodis versi New Look. Pasangan kerajaan seperti Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak masuk daftar.

ADVERTISEMENTS

Mengikuti Kate dan William, duo mode terpopuler kedua adalah Kanye West dan Kim Kardashian. Meskipun mereka kini telah bercerai, namun saat masih bersama, pilihan fashion keduanya selalu menjadi perbincangan.

ADVETISEMENTS

Di sisi lain, tak sedikit pula yang mengkritik Kim dan Kanye. Pada tahun lalu, mereka memiliki 5,6 juta keterlibatan sosial tentang mode busananya. Sebanyak 68 persen dari keterlibatan sosial ini memicu reaksi “haha” dari pengikut mereka.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version