Sabtu, 20/04/2024 - 16:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Atalanta Taklukkan Venezia dengan Skor 3-1

ADVERTISEMENTS

Kekalahan dari Atalanta membuat Venezia semakin terpuruk di papan klasemen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

ATALANTA — Atalanta berhasil mengamankan poin penuh melawan Venezia pada pekan ke-34 Seria A Italia di Stadion Pier Luigi Penzo, Sabtu (23/4/2022) malam WIB. Atalanta menaklukkan tuan rumah dengan skor 3-1 pada laga tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kekalahan ini membuat tim tamu menjadi semakin terpuruk di papan klasemen. Tim tamu memberikan ancaman kepasa Venezia sejak menit awal pertandingan. Berat Djimsiti melepaskan tandukan saat menerima umpan dari Luis Muriel tapi itu masih melebar dari sasaran.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jay Idzes dan Venezia Kalah Tipis dari Reggiana pada Pekan ke-31 Serie B

Percobaan selanjutnya kembali dilakukan oleh Djimsiti di menit ke-6 dengan tendangan kaki kiri dari sisi kiri kotak penalti. Namun itu lagi-lagi masih meleset dari sasaran. Di menit ke-9 giliran Davide Zappacosta yang melakukan percobaan ke gawang. Tapi upaya itu pun masih belum berhasil.

Atalanta akhirnya memperoleh keunggulan di menit ke-44 menjelang turun minum melalui gol yang diciptakan oleh Pasalic dengan tendangan kaki kiri dari jarak yang sangat dekat. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Atalanta dengan cepat menggandakan keunggulan di menit ke-47. Zapata berhasil menjebloskan bola ke gawang tuan rumah setelah menerima umpan terobosan dari Muriel di tengah kotak penalti.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Atalanta Petik Kemenangan Telak di Kandang Napoli.

Selanjutnya, Atalanta kembali memperlebar kedudukan menjadi 3-0 di menit ke-63. Kali ini giliran Muriel yang mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan tersebut membuat Atalanta semakin percaya diri.

Namun, tim tamu gagal mempertahankan clean sheet ketika Venezia memperkecil kekalahan mereka di menit ke-80 melalui gol yang diciptakan oleh Crnigoj dengan tendangan keras yang mengarah ke sudut kanan atas gawang. Laga pun berakhir dengan skor 3-1, kemenangan untuk Atalanta.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi