IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Pengcard Bank Aceh Syariah

Frenkie de Jong ungkap masa depannya di Barcelona

Frenkie de Jong dari Barcelona selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valencia di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Minggu, 17 Oktober 2021.

De Jong berkomitmen penuh untuk Barcelona.

BARCELONA — Frenkie de Jong tengah mencari pijakan diri di Barcelona. Pemain Gelandang ini memiliki kemelut soal kontraknya.

De Jong mengakui telah berusaha untuk mendapatkan tempat reguler di bawah kepemimpinan Xavi. Dilansir dari laman HITC, dia sudah melakukan diskusi empat mata dengan pelatihnya pada awal pekan ini.

BACAAN LAIN:
PSSI Khawatir Jalannya Kompetisi Liga 1 Terganggu Kericuhan Suporter Sepekan Terakhir

Artinya, pembahasan itu bisa saja soal penjualan De Jong untuk bursa transfer musim panas ini. Di sisi lain, El Chiringuito melaporkan De Jong tidak berniat meninggalkan Nou Camp.

De Jong berkomitmen penuh untuk Barcelona. De Jong dilaporkan akan senang hari untuk tinggal di Spanyol. Hingga akhirnya Ralf Rangnick dapat diyakinkan dan memberinya posisi inti dalam tim.

BACAAN LAIN:
Livescore; Borneo FC Vs Persik Imbang Tanpa Gol pada Babak Pertama

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Frenkie de Jong ungkap masa depannya di Barcelona
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!