Kamis, 18/04/2024 - 12:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Lawan Inter Milan, Roma Diragukan Bisa Mainkan Bryan Cristante

ADVERTISEMENTS

Dari 30 penampilan di pentas Serie A musim ini, Cristante sudah menyumbang dua gol.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MILAN — AS Roma dikabarkan bakal kehilangan salah satu pemain andalan di lini tengah saat melawat ke markas Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (23/4) malam WIB. Gelandang asal Italia, Bryan Cristante, dilaporkan mengalami masalah fisik dan absen di laga pada giornata ke-34 tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Bahkan, berdasarkan lansiran Calciomercato, gelandang berusia 27 tahun itu tidak akan disertakan dalam skuad I Giallorossi yang terbang ke Milan.

ADVERTISEMENTS


”Cristante tidak akan merumput di laga tersebut karena mengalami masalah fisik. Dia akan absen di salah satu laga penting Roma untuk bisa bertahan di peringkat kelima,” tulis laporan Calciomercato seperti dilansir Football Italia, Sabtu (23/4).

Berita Lainnya:
Klopp Yakin Jarell Quansah akan Belajar Setelah Buat Blunder Fatal Lawan MU

Padahal, Cristante merupakan salah satu pemain andalan pelatih Jose Mourinho dalam menjaga keseimbangan permainan I Giallorossi. Cristante nyaris tidak pernah absen di pentas Serie A musim ini, kecuali saat positif terjangkit Covid-19 dan menjalani sanksi larangan bertanding lantaran akumulasi kartu kuning.

Dari 30 penampilan di pentas Serie A musim ini, Cristante sudah menyumbang dua gol. Total, mantan gelandang Atalanta itu telah mengemas tiga gol dan dua assist dari 43 penampilan di semua ajang hingga sejauh musim ini berjalan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Absennya Cristante ini dapat menjadi berkah dan kesempatan tersendiri buat Jordan Veretout untuk bisa membuktikan kemampuannya. Pasalnya, gelandang asal Prancis itu mulai kehilangan kepercayaan dari Jose Mourinho. Eks gelandang Fiorentina itu tidak pernah tampil sebagai starter di lima laga terakhir AS Roma di pentas Liga Italia.

Berita Lainnya:
Upaya AS Roma Incar Posisi Empat Makin Berat Usai Ditahan Imbang tanpa Gol oleh Lecce

Selain Cristante, AS Roma juga tidak dapat menurunkan penjaga gawang kedua, Daniel Fuzato, yang mendapatkan kartu merah saat Roma ditahan imbang Napoli, 1-1, akhir pekan lalu. Tidak hanya itu, I Giallorossi juga kehilangan salah satu pemain bintang di laga kontra I Nerazzurri.

Adalah Nicolo Zaniolo, yang memperpanjang pemain Roma yang dilarang tampil dalam lawatan ke markas Inter Milan tersebut. Gelandang serang berusia 22 tahun itu harus menjalani sanksi larangan bertanding lantaran telah mengoleksi lima kartu kuning.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi