Jumat, 26/04/2024 - 03:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ASIAINTERNASIONAL

Beijing Siaga Setelah 10 Siswa Sekolah Positif Covid-19

ADVERTISEMENTS

10 siswa yang positif covid-19 membuat Beijing siaga.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

BEIJING — Beijing dalam keadaan siaga setelah 10 siswa SMP dinyatakan positif Covid-19. Pemerintah kota akan melakukan pengujian putaran awal dalam melacak penyebaran kasus tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pejabat Beijing menangguhkan kelas di sekolah selama seminggu setelah hasil tes positif pada Jumat (22/4). Ibukota Cina juga melaporkan empat kasus lain yang dihitung secara terpisah pada hari yang sama.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Media lokal melaporkan bahwa di distrik Chaoyang Beijing, pemerintah memerintahkan penangguhan kegiatan dan kelas secara langsung di sekolah. Pemerintah kota sekarang melakukan putaran pengujian massal untuk mencari lebih banyak kasus.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bocah Enam Tahun Meninggal Kelaparan di Gaza

Cina Daratan melaporkan 24.326 infeksi baru yang ditularkan melalui komunitas pada Sabtu (23/4), dengan sebagian besar dari mereka adalah kasus tanpa gejala di Shanghai. Kota bisnis tersebut masih menegakan strategi “nol-Covid” yang ketat untuk mengatasi penyebaran secara lokal.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Cina telah menggandakan pendekatan ketat bahkan dalam menghadapi varian omikron yang sangat menular. Kebijakan nol-Covid menangkal banyak kematian dan wabah yang meluas ketika dihadapkan dengan varian yang kurang menular melalui pengujian massal dan penguncian ketat saat orang tidak dapat meninggalkan rumah mereka.

Tapi perkembangan terakhir di Shanghai telah membuat beberapa orang mempertanyakan apakah strategi itu sepadan dengan pengorbanannya. Banyak penduduk di kota itu berjuang untuk mendapatkan persediaan makanan yang cukup selama penguncian bulan ini. Sementara beberapa juga tidak bisa mendapatkan obat-obatan atau perawatan medis. Beberapa orang tua orang meninggal setelah wabah di rumah sakit menyebabkan staf medis dikarantina

Berita Lainnya:
Sidang Doktoral, Perwira Menengah Polri Ini Ungkap Sekuritas Kesehatan dari Pandemi Covid

Negara ini sekarang menghadapi wabah terburuk sejak awal pandemi dilaporkan di pusat kota Wuhan.  Pejabat kota Shanghai melaporkan 12 kematian baru pada Sabtu, semua merupakan pasien lanjut usia dengan penyakit yang mendasarinya. 


Sumber:


https://apnews.com/article/covid-health-china-beijing-shanghai-65dd1070e40f9c6bc74ae7458192a971

sumber : AP

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi