Kamis, 25/04/2024 - 17:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Kagum Pada Sosok Jorginho, Havertz Tak Sabar Lakoni Derby London

ADVERTISEMENTS

Ada aroma persaingan lokal di ibu kota Inggris itu saat Chelsea vs West Ham

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

LONDON — Pengaruh Jorginho di Chelsea tidak sebesar beberapa bulan lalu. Ini konteksnya tentang penampilan yang bersangkutan di lapangan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pelatih Thomas Tuchel terlihat beberapa kali memarkir gelandang Italia itu di bangku cadangan. Ia berada di belakang N’Golo Kante dan Mateo Kovacic. Namun pujian terhadap kualitas eks Napoli ini tetap terdengar.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kai Havertz menjadi salah satu pemain yang merasa senang berbagi kamar ganti dengan Jorginho. Ia mendapatkan beberapa umpan manis dari sosok bernama lengkap Jorge Luiz Frello Filho itu, di lapangan. Dua di antaranya saat Havertz mencetak gol ke gawang Real Madrid dan Newcastle United.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bawa Arsenal Puncaki Klasemen, Havertz Senang Bisa Membungkam Para Pengkritiknya

“Kita semua tahu, dia memenangkan setiap trofi yang bisa anda menangkan. Bagi saya, dia salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya,” ujar penggawa tim nasional Jerman ini, dikutip dari chelseafc.com, Ahad (24/4).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia menyukai cara Jorginho menguasai bola. Terlihat penuh ketenangan. Kemudian sang gelandang, jelas Havertz, bisa dengan jeli membuat keputusan apakah memberi umpan atau menahan terlebih dahulu.

Penting dalam sebuah tim, terjalin relasi positif. Keadaan demikian muncul dari rasa percaya. Havertz mengaku nyaman ditopang oleh pemain seperti Jorginho.

“Saya suka melihatnya bermain, dan saya suka bermain dengannya,” ujar eks Bayer Leverkusen ini.

Berita Lainnya:
Hattrick ke Gawang MU, Palmer Merasa Baru Saja Jalani Duel Gila

Beberapa jam lagi, Chelsea melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris musim 2021/22. The Blues siap meladeni ketangguhan tim asal kota London lainnya, yakni West Ham United. Laga tersebut berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Ahad (24/4) malam WIB.

Havertz antusias menatap partai ini. Tentunya bukan pertandingan biasa. Ada aroma persaingan lokal di ibu kota Inggris itu.

“Sangat menyenangkan memiliki begitu banyak klub yang datang dari London. Derby selalu menjadi pertandingan yang bagus. Bermain di kandang memberi kami dorongan besar. Saya selalu suka memainkan pertandingan besar dan saya pikir kami semua menikmatinya,” ujar pemilik 25 caps Der Panzer ini.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi