Jumat, 26/04/2024 - 04:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Neville Yakin Bintang West Ham akan Pergi Akhir Musim Ini

ADVERTISEMENTS

MU memprioritaskan kepindahan gelandang bertahan musim panas ini. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Mantan bek Manchester United (MU) Gary Neville bersikeras bahwa Declan Rice akan meninggalkan West Ham dalam satu atau dua tahun ke depan. Rice mendapat pujian dari penggemar dan pakar untuk penampilannya bersama The Hammers musim ini.  

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Namun, laporan pekan ini memprediksi dia telah menolak tawaran kontrak ketiga dari West Ham dan sekarang terbuka untuk pindah dari klub London. United menjadi salah satu klub yang tertarik pada pemain berusia 23 tahun itu. Menurut Manchester Evening News, Rice adalah target klub musim panas lalu, tetapi langkah itu gagal terwujud. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
MU Kesulitan Tembus Zona Liga Champions, Ini Tekad Ten Hag


Bukan rahasia lagi bahwa MU memprioritaskan kepindahan gelandang bertahan musim panas ini. Mereka mencari untuk mengamankan jasa Kalvin Phillips, dengan harga 150 juta poundsterling Rice tampaknya menyebabkan batu sandungan dalam pengejaran mereka. 

ADVERTISEMENTS


Namun, situasi itu sekarang dapat berubah menyusul minat Rice yang dilaporkan akan meninggalkan Stadion London. Neville mengklaim bahwa hanya masalah waktu sebelum gelandang West Ham itu pergi. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“David Moyes telah benar-benar melakukan hal yang benar untuk memprioritaskan Eropa dalam seminggu,” kata Neville kepada Sky Sports dikutip dari Manchester Evening News, Senin (25/4/2022). 

Berita Lainnya:
Ini Kata-Kata Klopp Menuju Derbi Merseyside Terakhir Bersama Liverpool


“Dia memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk membuat Liga Champions dengan cara itu daripada melalui rute tradisional yaitu empat besar. Declan Rice , kami tahu dia akan pergi dalam satu atau dua tahun ke depan,” kata dia. 


“Karena hubungan, saya pikir mereka bisa sangat dewasa tentang ini. Saya tidak berpikir itu harus dimainkan di media. Mereka bisa sangat langsung, jujur, dan kemudian mengomunikasikan apa yang akan mereka lakukan. Saya tidak berpikir ada alasan untuk membiarkan spekulasi menghancurkan semangat ruang ganti,” ujarnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi