Kamis, 18/04/2024 - 10:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Oslo Ibrahim dan Rizky Febian Meriahkan BNI Java Jazz On The Move

ADVERTISEMENTS

BNI Java Jazz Festival menjadi ajang silaturahmi dan mendukung industri kreatif

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA–Perhelatan BNI Java Jazz Festival 2022 kembali digelar. Ini adalah ajang pagelaran musik tahunan yang digelar PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) usai absen tahun lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Agar acaranya kian meriah, BNI Java Jazz On The Move (JJOTM) dihelat sebagai pre event acara inti BNI Java Jazz Festival 2022  di Mall of Indonesia (MOI) pada Ahad, 24 April 2022. Euforia ini, semakin melecutkan semangat pecinta musik Jazz sebelum menyambut main eventnya yaitu pada tanggal 27-29 Mei 2022 mendatang. 

ADVERTISEMENTS


Musikus muda dengan pengagum yang tak sedikit, yaitu penyanyi Rizky Febian mengapresiasi pagelaran BNI Java Jazz Festival 2022 tersebut. Terutama inisiatif pre event BNI. JJOTM apalagi, konsisten digelar setiap tahunnya pada akhir pekan di banyak tempat berbeda, di area Jabodetabek. 


Kata Rizky, dia percaya selalu dengan BNI. “Saya senang sekali BNI kembali mendukung BNI Java Jazz Festival) karena sudah bertahun-tahun juga bekerjasama. Diberikan kesempatan untuk tampil di BNI Java Jazz Festival saja sudah senang banget, ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi kami semua sesama musisi,” katanya.


Solois muda lain seperti Oslo Ibrahim turut meramaikan kemeriahan JJOTM, dengan Rizky Febian. Adapun Rizky berhasil membuat penggemarnya hanyut dengan banyak lantunannya seperti lewat lagunya berjudul Terlukis Indah, Salah, Makna Cinta, dan Hingga Tua Bersama. Sementara Oslo, gembira sekali dilibatkan di JJOTM ini. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Gunakan Alat tidak Standar, SPBU di Karawang Kena Sanksi


“Terima kasih banyak sudah menghelat BNI Java Jazz Festival kembali. Semoga setia bersama kami dan mendukung industri kreatif. Akhirnya dibolehin tampil di BNI Java Jazz, pasti sangat melegakan,” ujar dia.


Disini, Oslo membawakan lagu Baby Don’t Let Me Go, melodi dan catchy beat dari lagunya ini sama menyihirnya bagi fansnya yang datang di JJOTM ini, khususnya lewat tembang yang sukses membawanya ke puncak chart Tokio Hot 100 itu, yakni adalah salah satu program chart radio paling populer, kompetitif di Jepang. 


Untuk diketahui saja, rangkaian acara BNI Java Jazz On The Move (JJOTM) masih akan berlanjut pada Sabtu mendatang (30/4) di Coffee Walk Mal Putri Indah dengan kehadiran Endah n Rhesa dan Aditya Sofyan. Di JJOTM, kalian/ para pecinta Jazz bisa mendapatkan tiket daily pass dan special show BNI Java Jazz Festival dengan harga yang spesial dan membeli kartu BNI TapCash edisi khusus. 


Adapun untuk informasi promo BNI untuk pembelian tiket BNI Java Jazz Festival dapat diakses melalui tautan https://m.bnizona.com/events/view/7031.


Musisi Oslo Ibrahim tampil pada BNI Java Jazz On The Move yang diselenggarakan di Mall of Indonesia, Jakarta, (Minggu, 24 April 2022). Sebagai bank yang telah Go Global, BNI kembali mendukung perhelatan festival musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNIJJF2022) di JiExpo Kemayoran, Jakarta, pada 27 – 29 Mei 2022 mendatang yang dimeriahkan oleh artis internasional seperti PJ Morton, Alex Porat, Dirty Loops, Emma – Jean Thackray, Gabe Bondoc, Hablot Brown, Jakob Ogawa, Jarrod Lawson, Johnny Stimson, Keyon Harrold, Samm Henshaw, dan The Bad Plus. Informasi promo BNI untuk pembelian tiket BNI Java Jazz Festival dapat diakses melalui tautan https://m.bnizona.com/events/view/7031.

Berita Lainnya:
Hadirkan Kampanye dengan Promo Terbesar, Big Ramadan Sale Sambut Promo Puncak di 25 Maret


Musisi Rizki Febian tampil pada BNI Java Jazz On The Move yang diselenggarakan di Mall of Indonesia, Jakarta, (Minggu, 24 April 2022). Sebagai bank yang telah Go Global, BNI kembali mendukung perhelatan festival musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNIJJF2022) di JiExpo Kemayoran, Jakarta, pada 27 – 29 Mei 2022 mendatang. 


Konser akbar ini juga dimeriahkan  artis internasional seperti PJ Morton, Alex Porat, Dirty Loops, Emma – Jean Thackray, Gabe Bondoc, Hablot Brown, Jakob Ogawa, Jarrod Lawson, Johnny Stimson, Keyon Harrold, Samm Henshaw, dan The Bad Plus. Informasi promo BNI untuk pembelian tiket BNI Java Jazz Festival dapat diakses melalui tautan https://m.bnizona.com/events/view/7031.

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi