Jumat, 19/04/2024 - 07:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Paul Merson Desak Declan Rice Tolak Tawaran MU

ADVERTISEMENTS

MU telah lama menjadi pengagum Rice dan berhasrat memboyongnya dari West Ham.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Mantan bintang Arsenal yang kini menjadi pundit sepak bola, Paul Merson, mendesak Declan Rice untuk menolak tawaran pindah ke Manchester United pada jendela transfer musim panas. Gelandang West Ham United itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, tetapi manajemen the Hammers tampaknya tidak mau membiarkannya pergi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Rice telah dikaitkan dengan klub lain yang lebih besar setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain Liga Primer yang menonjol selama dua tahun terakhir. MU dan Chelsea disebut-sebut sebagai tujuan yang memungkinkan bagi pemain berusia 23 tahun itu, yang melanjutkan performa apiknya setelah tampil mengesankan dalam perjalanan Inggris ke final Euro 2020, tahun lalu.

ADVERTISEMENTS


MU telah lama menjadi pengagum Rice, setelah mengidentifikasi dia sebagai target transfer prioritas. Untuk memperkuat area lini tengah, manajer baru Erik ten Hag menganggap bintang West Ham sebagai target musim panas.

Berita Lainnya:
Dipecundangi Crystal Palace, Liverpool Gagal ke Puncak Klasemen


Klubnya saat ini tidak ingin membiarkan aset berharga mereka pergi. West Ham sebelumnya dilaporkan membanderol Rice tak kurang dari 150 juta poundsterling, sementara laporan pekan ini menunjukkan The Hammers tidak tertarik untuk menjualnya dalam keadaan apa pun musim panas ini.


Merson yakin pindah ke MU bukan langkah yang tepat untuk Rice. Pundit Sky Sports juga merasa West Ham akan mampu menawarkan lebih dari United pada musim depan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Saya pikir West Ham akan memenangkan Liga Europa, saya pikir mereka akan terlalu kuat untuk tim lain di dalamnya,” kata Merson kepada Sky Sports. “Saya pikir mereka tim yang bagus, dan akan ada Liga Champions musim depan.


Jika “West Ham juara Liga Europa dan mendapat hadiah berlaga di Liga Champion, Merson menilai Rice sulit keluar. Apalagi MU belum pasti berlaga di kompetisi Eropa pada musim depan.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Derby London, West Ham Tantang Tottenham Hotspur


“Ini sulit, dia bisa menjadi legenda di West Ham. Dia bermain setiap pekan, dia bermain untuk Inggris, itu sulit,” kata dia.


Merson menegaskan, West Ham menunjukkan kepercayaan pada Rice sejak dilepaskan oleh Chelsea pada usia belia. Menurut Merson, Rice pantas membayar kepercayaan itu.


“Ketika Anda melihat kembali karier Anda, ini semua tentang menikmati sepak bola Anda.  Anda ingin menikmati sepak bola Anda lebih dari segalanya, dan saya pikir saat ini dia menikmati sepak bolanya di sana, dia cocok dengan cara bermain West Ham,” kata Merson.


Jika Rice pergi ke MU, ia punya tanggung jawabnya untuk mengubah Setan Merah menjadi tim penantang Manchester City. “Ini tidak akan terjadi. Ini menarik. Saya tidak ingin berada di posisinya, jujur. Saya akan mengatakan dia akan bertahan,” tegas Merson.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi