Rabu, 24/04/2024 - 21:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

DIGITALEKONOMI

Inovasi Platform Survey Online Bagi Layanan Informasi Bisnis Masa Kini

ADVERTISEMENTS

Kebutuhan online survey dan konsumsi media digita terus meningkat sejak awal pandemi

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA– Dunia digital kini kian berkembang dan bisa menjadi jalan solusi untuk hal apapun, terutama untuk bidang teknologi profesional. Inovasi dalam bidang teknologi digital kian marak dilakukan oleh beberapa perusahaan. Salah satunya yang terus dikembangkan adalah kegiatan survey online.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Tak bisa dipungkiri dengan adanya teknologi digital saat ini berbagai inovasi baru banyak dilakukan oleh hampir semua lini bisnis, termasuk riset online,” kata Managing Director Kadence International, Febri Nugraha dalam keterangan tertulisnya Selasa (26/4/2022) saat memperkenalkan platform survey online bernama K-OINS (Kadence Online Insight System). Dengan begitu, pihaknya dapat memonitor atau mengontrol hasil dari pendapat yang disampaikan masyarakat, dimana nantinya akan mendukung kami dalam memberikan rekomendasi bisnis kepada klien. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
DPR Peringatkan Triple Shock Jika Harga Minyak Dunia Naik


Menurutnya, K-OINS adalah salah satu produk hasil inisiatif dari Kadence untuk terus meningkatkan kualitas layanan terhadap klien. Khususnya untuk menjawab kebutuhan online survey yang terus meningkat sejak awal pandemi dan peningkatan terhadap konsumsi media digital di kalangan masyarakat.

ADVERTISEMENTS


Salah satu layanan yang menarik dalam platform K-OINS adalah tersedianya reward bagi pengguna yang telah berpartisipasi mengisi survey. Reward berupa koin tersebut dapat ditukarkan dan ditransfer melalui rekening pribadi setiap pengguna atau e-wallet yang terdaftar dan dapat  mentransfer koin tersebut apabila telah mencapai saldo minimal Rp 50.000 tanpa dikenakan biaya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Cek 5 Cara Selamatkan THR-mu Agar Lebaran Antiboncos


Kedepannya, pihaknya akan terus melakukan inovasi dalam digital survey dan tidak terbatas pada online survey saja. “Saat ini kami sedang melakukan beberapa development untuk mencakup kebutuhan dari dua sudut pandang, baik dari klien kami sebagai pihak yang menerima masukan maupun dari masyarakat sebagai pihak yang memberi masukan,” ujar Benediktus Timothy, Senior Manager Operations.


 


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi