Selasa, 16/04/2024 - 19:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Kaya Kuliner Lezat, Istanbul Kini Masuk Keluarga Besar Michelin Guide

ADVERTISEMENTS

Ini menunjukkan bahwa Turki menduduki garis depan pariwisata gastronomi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 ISTANBUL — Istanbul, salah satu tujuan kuliner paling luar biasa di dunia, telah bergabung dengan keluarga Michelin Guide. Michelin Guide, organisasi yang memberikan peringkat paling bergengsi untuk restoran di seluruh dunia, akan mengumumkan pemilihan Gastrocity Istanbul pada 11 Oktober 2022.

ADVERTISEMENTS


Istanbul sebagai pariwisata gastronomi terkemuka di dunia menawarkan budaya makanan kuno kepada pengunjung dari warisan budaya unik yang dituangkan melalui tempat makan mewah peraih penghargaan di kota ini. Gastrocity yang kaya ini telah diperhitungkan dalam pilihan khusus oleh Michelin Guide, sebuah kompilasi peringkat untuk restoran paling terkemuka di seluruh dunia.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah


Sebagai ibu kota kerajaan yang dikenal sepanjang sejarah, Istanbul telah lama menjadi pusat tradisi gastronomi yang menjangkau seluruh benua, serta tempat kelahiran masakan istana yang terkenal. Michelin Guide menyoroti Istanbul untuk kuliner para turis, menampilkan budaya kuliner yang kreatif, dinamis, dan orisinal dengan mengkombinasikan cita rasa kuliner masa lalu dan masa depan. Istanbul, kota metropolitan global yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menikmati hidangan tradisional dan internasional terbaik, adalah tujuan ke-38 yang dipromosikan ke kancah gastronomi dunia oleh Michelin Guide, yang telah memandu sektor makanan dan minuman global sejak tahun 1900-an.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Benda Asing Mengudara Masuk Wilayah Israel, Sirene Tanda Bahaya Langsung Berbunyi


Dalam rangka mewakili Istanbul di pertemuan untuk bergabung dengan Michelin Guide, Republik Turki, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Mehmet Nuri Ersoy mengungkapkan, kegiatan untuk memposisikan Istanbul – salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di dunia – sebagai ‘Gastrocity’ akan menarik minat wisatawan terhadap cita rasa kuliner Turki. “Ketertarikan Michelin Guide di sektor makanan dan minuman Istanbul ini menunjukkan bahwa Turki menduduki garis depan pariwisata gastronomi. Michelin Guide akan menggerakkan bisnis pariwisata yang memprioritaskan orisinalitas, keragaman, keberlanjutan, dan kreativitas ke panggung global dengan perspektif baru,” kata dia, Selasa (26/4/2022).


Mengekspresikan kepuasannya dengan bergabungnya Istanbul ke dalam keluarga besar Michelin, Gwendal Poullennec, Direktur Internasional Michelin Guides, mengamati bahwa Istanbul telah memesona dunia selama berabad-abad dengan sejarah, budaya, dan identitas antarbudayanya. 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
PBB: Dunia Harus Malu Atas Kelaparan di Gaza


“Istanbul sebagai pilihan Michelin Guide akan menghadirkan kota ini kepada para pecinta kuliner di seluruh dunia. Didorong oleh tradisi kuno dan talenta muda, berpikiran terbuka, dan kreatif yang membentuk identitas rasa autentik, kancah kuliner Istanbul membuat tim kami kagum,” ujar dia 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal


Pilihan khusus Michelin Guide untuk Istanbul diharapkan dapat menjadi magnet tersendiri untuk wisatawan gastronomi ke Turki, memberdayakan negara untuk dapat mengambil tempat yang tepat di antara pusat-pusat gastronomi terkemuka dunia dan memperluas nilai Istanbul. Dalam menyoroti koki kreatif dan bisnis makanan dan minuman, yang menarik perhatian dengan menghadirkan pilihan menu yang berlimpah kepada dunia, pilihan Michelin Guide akan memperkuat pentingnya Istanbul di antara ibu kota gastronomi dunia. 

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%


Pemilihan restoran Istanbul pertama oleh pengawas independen dari Michelin yang melakukan kunjungan rahasia tanpa pemberitahuan ke restoran dan kedai makanan, akan diumumkan pada upacara yang diselenggarakan oleh Michelin pada tanggal 11 Oktober 2022.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Sumber: Republika

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi