Sabtu, 20/04/2024 - 09:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Thomas Tuchel Klaim Kondisi Chelsea Lebih Baik Dibanding MU Musim Depan

ADVERTISEMENTS

Chelsea akan bertandang ke markas MU pada Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Thomas Tuchel percaya bahwa kondisi Chelsea yang mendapat larangan mendatangkan pemain baru musim depan jika tidak berganti pemilik masih lebih baik dibanding kondisi Manchester United (MU). MU, kata dia, harus merombak tim dibawah manajer baru Erik Ten Hag.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Tuchel mengumpamakan kalau Chelsea hanya membutuhkan ‘operasi kosmetik’ pada musim panas ini, daripada operasi jantung terbuka yang dibutuhkan MU menurut Ralf Rangnick. Tuchel berbicara sebelum perjalanan Chelsea bertandang ke markas MU, Stadion Old Trafford pada Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Sassuolo vs Milan Nanti Malam


Erik ten Hag harus membangun kembali skuad United, sementara sanksi pemerintah Inggris terhadap Roman Abramovich telah membuat Chelsea dalam ketidakpastian, The Blues saat ini tidak dapat merekrut atau menjual pemain. Antonio Ruediger dan Andreas Christensen akan pergi dengan status bebas transfer.


Tuchel berusaha untuk menghilangkan ketakutan akan masa depannya sendiri, bagaimanapun, bersikeras bahwa dia berkomitmen untuk tantangan itu. Ketika ditanya perawatan apa yang dibutuhkan Chelsea musim panas ini, Tuchel tertawa.


“Operasi kosmetik,” katanya, dikutip dari Daily Mail. “Saya tidak akan terlalu khawatir jika kami masih memiliki kepemilikan yang sama karena ini juga dipertanyakan. Kami tidak peduli, tetapi menyadari bahaya bahwa situasinya mungkin sedikit lebih rumit.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Erik Ten Hag Sesali Kesalahan Pengambilan Keputusan oleh Pemain Manchester United-nya


Dia menambahkan, saat ini Chelsea dalam posisi yang cukup menuntut karena kehilangan kualitas di lini belakang. “Kehilangan dua pemain kunci secara gratis itu bisa menjadi musim panas yang sangat, sangat menantang,”kata dia.


Ia menilai situasi ini tidak akan mudah. Chelsea ingin bersaing, tapi tidak dapat dalam jangka panjang kondisi sekarang. “Ini sedikit mengkhawatirkan dan mudah-mudahan kita dapat menemukan jalan kita melaluinya,” katanya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi