Jumat, 19/04/2024 - 06:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Ancelotti Jadikan Casemiro Bek Tengah Saat Real Madrid Hadapi Espanyol

ADVERTISEMENTS

Para bek Madrid David Alaba, Nacho Fernandez, dan Eder Militao kemungkinan absen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MADRID — Real Madrid berada dalam momen penentuan menuju tangga juara La Liga Spanyol musim 2021/2022. El Real nyaman di singgasana klasemen sementara.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Madrid hanya butuh satu poin tambahan untuk mengukuhkan diri sebagai kampiun kompetisi Negeri Matador edisi terkini. Beberapa jam lagi, si Putih bertemu Espanyol. Duel tersebut berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/2022) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS

Pelatih tuan rumah, Carlo Ancelotti, bereaksi. Ia membeberkan kondisi skuadnya. Nampaknya Madrid mengalami krisis di sektor bek tengah.

Berita Lainnya:
Tragis, Everton Kembali Terkena Pengurangan Poin karena Langgar Aturan Finansial

Itu karena David Alaba tidak dalam kondisi terbaik. Jika dipaksakan tampil, eks Bayern Muenchen itu berpotensi mengalami cedera yang lebih parah. Alhasil yang bersangkutan bisa saja absen di partai selanjutnya menghadapi Manchester City.

Ancelotti menghindari hal itu. Kemudian Nacho Fernandez dan Eder Militao terkena hukuman larangan tampil. Don Carlo berencana menurunkan Jesus Vallejo.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“(Musim ini) dia bermain lebih sedikit, tetapi dia profesional yang fantastis. Casemiro bisa bermain bersamanya sebagai bek tengah,” kata entrenador berkebangsaan Italia, dikutip dari laman resmi klubnya.

Ancelotti juga melakukan perubahan di lini tengah. Ia berencana menurunkan Eduardo Camavinga dan Dani Ceballos sejak awal. Kemudian di area penyerangan, bakal ditempati Marco Asensio.

Berita Lainnya:
Xavi: Barcelona Sudah Setengah Jalan Menuju Semifinal Liga Champions

Don Carlo sama sekali tak mengangap enteng lawan. Tapi ia realistis. Timnya menjalani jadwal padat. Ia perlu menemukan keseimbangan di setiap laga.

“Saya akan memainkan tim yang mampu memenangkan pertandingan sambil menghindari cedera pada pemain yang mungkin kelelahan,” ujar eks pelatih Everton ini.

Hasil imbang cukup untuk membuat Madrid finis di posisi teratas sekaligus menjadi juara. Setelahnya, El Real fokus menghadapi Man City pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi