Selasa, 23/04/2024 - 17:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Mengintip Alasan Belum Diperbaruinya Kontrak Jurgen Klopp, Ini Penyebabnya

ADVERTISEMENTS

Klopp mungkin tak akan memperpanjang masa kerjanya di Anfield

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MERSEYSIDE–Kesepakatan kontrak baru Juergen Klopp sebagai pelatih Liverpool hingga 2026 menjawab beberapa pertanyaan masa depan beberapa pemain kunci The Reds. Sehingga ada banyak alasan bagi penggemar mengapa harus menyambutnya dengan gembira.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dilansir dari Mirror, Jumat (29/4), Klopp mungkin tak akan memperpanjang kontraknya jika tak diberitahu Mohamed Salah, Sadio Mane dan mungkin Roberto Firmino akan menandatangani kontrak baru.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Klopp mungkin tak akan memperpanjang masa kerjanya di Anfield jika tak yakin akan diberi kebebasan transfer untuk melawan Manchester City.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Liverpool Geser Arsenal dari Puncak Klasemen

Selain itu, Klopp juga mungkin tak akan memperpanjang kontrak jika tak melihat pemain akademi saat ini cukup baik menghasilkan prestasi seperti Trent Alexander-Arnorld dan Curtis Jones.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia juga mungkin tak akan memperpanjang kontrak jika tak terkesan dengan rencana besar Fenway Sports Group untuk klub termasuk pengembangan stadion.

Dalam beberapa tahun terakhir, Klopp bicara di depan umum tentang masalah di atas. Sehingga ia beranggapan waktunya di Liverpool tak akan lama. Apalagi mayoritas teman dan keluarganya berada di Jerman.

Klopp selalu mengatakan bahwa prestasi di segala bidang harus diimbangi dengan kualitas hidup, kesejahteraan fisik dan mental. Klopp adalah orang yang menyukai ketenangan yang sedikit privasi.

Berita Lainnya:
Ketenangan Mo Salah dkk, Bawa Liverpool ke Singgasana

Apa yang telah dikerjakan Klopp selama ini menyita sebagian besar hidupnya untuk Liverpool dan sepakbola. Dengan perpanjangan kontrak tersebut mungkin Klopp menemukan keseimbangan.

Klopp sekarang adalah pelatih top dunia. Ia juga tak menampik mempertimbangkan bayaran untuk menerima pekerjaan. Hal tersebut sesuatu yang sangat normal.

Dengan masa kerjanya yang hingga 2026 mungkin dia berpikir lebih dari sekadar uang.  Mungkin saja dia sedang memikirkan Fergie-time.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi