Jumat, 26/04/2024 - 00:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Raul Jimenez Bidik Gol untuk Wolves Ketika Hadapi Brighton

ADVERTISEMENTS

Raul Jimenez baru mencetak enam gol serta tiga assist untuk Wolves musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Penyerang Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez berambisi mencetak gol ketika timnya berhadapan dengan Brighton pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu (30/4/2022). Jimenez gagal mencetak gol pada laga sebelumnya saat menghadapi Burnley dan di dua laga sebelumnya melawan Aston Villa dan Newcastle ia absen karena akumulasi kartu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Jimenez tercatat terakhir kali mencetak gol pada laga menghadapi Watford yang berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Wolves pada 10 Maret 2022 lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Senang rasanya bisa kembali setelah menunggu lama. Kami telah melakukan hal-hal baik, bukan hanya saya, rekan tim saya, semua klub dan staf. Kami melakukan hal-hal baik, kami memiliki hal-hal untuk ditingkatkan, kami berada di jalur yang baik,” kata Jimenez dilansir laman resmi klub, Sabtu.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Postecoglou Ingin Tottenham Bangkit Saat Jamu Luton di Kandang

Pemain asal Meksiko itu menjelaskan, saat ini dirinya merasa cukup baik dan yakin jika ia dapat memberikan sesuatu yang lebih kepada tim, meski musim ini gagal mencetak banyak gol. Jimenez cukup yakin, jika saat ini tinggal masalah waktu sebelum dirinya kembali mencetak gol dan ia harus bersabar karena itu merupakan salah satu bagian penting dari karier seorang pesepak bola.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya harus tetap percaya diri dan yakin bahwa saya akan berada di sana lagi. Musim lalu saya menyaksikan pertandingan dari kursi penonton, jadi ini sedikit membuat frustrasi,” jelas Jimenez. “Saya menginginkan berada di sana di dalam lapangan membantu tim, tapi itu tidak memungkinkan. Sekarang saya berada di lapangan, saya ingin memberikan yang terbaik untuk melupakan hal itu.”

Berita Lainnya:
Ketenangan Mo Salah dkk, Bawa Liverpool ke Singgasana

Pada musim ini, Raul Jimenez telah mencatatkan 29 penampilan bersama Wolves di Liga Inggris serta menyumbangkan enam gol serta tiga assist dari 2.251 menit bermain. Raihan gol dari Jimenez ini tentu mengalami penurunan drastis dibanding dua musim pertama dirinya ketika pertama kali tiba di Wolves pada musim 2018/2019.

Pemain berusia 30 tahun itu mencetak 13 gol dari 38 penampilan, sedangkan di musim 2019/2020, ia menorehkan 17 gol dari 38 laga. Musim lalu, Jimenez hanya mencatatkan 10 penampilan dan mencetak empat gol karena hampir tiga bulan ia menderita cedera kepala dan hingga akhir musim memiliki masalah kebugaran.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi