Sabtu, 20/04/2024 - 09:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ASIAINTERNASIONAL

Bandara Tokyo Tingkatkan Keamanan dengan Peralatan Canggih Baru

ADVERTISEMENTS

Alat ini bisa merampingkan proses penyaringan dan menghilangkan kemacetan penumpang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 TOKYO — Bandara Internasional Tokyo di Haneda telah menerima pengiriman 12 set sistem penyaringan bagasi jinjing Hi-Scan 6040 CtiX, sistem pengembalian baki otomatis pintar iLane, dan sistem desinfeksi baki UV-C dari Smiths Detection.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Peralatan baru, yang mendukung program Keamanan Cerdas Japan Airlines, akan diperkenalkan di pos pemeriksaan keamanan di Terminal Domestik bandara mulai bulan ini, dengan penyelesaian dijadwalkan pada Agustus 2022. Dilansir dari Japan Today, Senin (2/5/2022), Hi-Scan 6040 CtiX dari  Smiths Detection adalah pemindai sinar-X computed tomography (CT) yang menghasilkan gambar 3D volumetrik resolusi tinggi untuk penilaian bagasi yang lebih cepat, dan tingkat alarm palsu yang rendah.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
AS Sebut ISIS Bertanggung Jawab atas Penembakan Massal di Moskow


Pemindai memungkinkan elektronik dan cairan tetap berada di dalam tas, mempercepat penyaringan penumpang dan mengurangi titik kontak.


Sistem pengembalian baki yang sepenuhnya otomatis, iLane, juga dirancang untuk merampingkan proses penyaringan dan menghilangkan kemacetan penumpang sementara UV-C, kit desinfeksi baki sinar ultraviolet, terintegrasi dengan mulus ke dalam sistem pengembalian baki iLane, dan menghilangkan hingga 99,9 persen mikroorganisme, termasuk virus corona.


Pejabat Eksekutif Divisi Bandara Japan Airlines Co, Atsushi Maeda mengatakan,”Di Bandara Internasional Tokyo, kami telah mendesain ulang sistem dari check-in hingga gerbang keberangkatan dan telah memperkuat layanan manusia, merangkul digitalisasi sistem kami … keamanan Smiths Detection sistem inspeksi, mewujudkan layanan bandara yang lebih aman, lebih terjamin, dan bebas stres.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Rusia: Jika Terbukti Ikut Andil Dalam Serangan Teroris, Kami Akan Bunuh Pemimpin Ukraina


Pada November 2021, Hi-Scan 6040 CtiX dari Smiths Detection disertifikasi oleh Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) Amerika Serikat (AS) di bawah program Sistem Penyaringan Properti yang Dapat Diakses (APSS) untuk mendeteksi standar 6.2, Level 1, yang memungkinkan pemindai beroperasi pada tingkat yang ditingkatkan dengan menurunkan tingkat alarm palsu.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi