Selasa, 16/04/2024 - 15:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bertemu Satu Meja dengan Megawati, Puan, Prananda hingga BG, Prabowo Bahas Pilpres?

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri baru saja digelar dan berjalan denga nuansa Lebaran 2022.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa silaturahim tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Prananda Prabowo hingga Kepala BIN Budi Gunawan (BG).

ADVERTISEMENTS

Apa sajakah yang dibahas dalam pertemuan itu, apakah terkait dengan koalisi Pilpres 2024?

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

“Ya tadi Pak Prabowo alhamdullilah bisa berilaturahmi dengan Ibu Mega. Satu meja dengan keluarga beliau dengan mas Nanan (Prananda Prabowo) dengan Ibu Puan dan Pak Prabowo didampingi oleh putra beliau dan saya dan Pak BG,” kata Muzani kepada wartawan di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/5).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Debat Kusir Hotman Paris vs BW di Sidang MK: 'Ngeyel' Dibalas 'Hotmen'

Muzani membantah pertemuan tersebut membahas politik dan Pilpres 2024. Ia mengatakan pertemuan tersebut berlangsung santai dan suguhan makanan sambil bercerita tentang sejarah hingga kesehatan.

“Pembicaraan santai, tidak berbicara politik , tradisi-tradisi yang sudasama sekali, tidak bicara tentang hal-hal yang serius tapi pembicaraan santai tentang makanan, cerita-cerita ringan tentang sejarah termasuk tentang kesehatan, tentang bagaimana membuat imun kita tambah kuat,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Menurut Muzani, tradisi-tradisi yang sudah diwariskan kepada bangsa Indonesia begitu kaya dan itu mestinya bisa menjadi bagian dari kekuatan bangsa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
KPPPA Siapkan Psikolog Bagi Anak Selebgram Korban Penganiayaan

“Ada juga menyinggung sejarah yang ringan-ringan tentang bagaimana penguasaan, Bu Mega banyak bercerita tentang pada masabeliau tbaris berbaris dulu, terus tentang ya bagaimana para pejuang kita dulu misalnya terjun di lapangan, terjun untuk pertama kali menguasai Papua, Merauke dan seterusnya,” kata Muzani.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

“Itulah yang tadi seputar cerita itu yang di hari lebaran ini. Jadi kedua tokoh bercerita ttg hal-hal yang ringan dan keduanya saling bermafaan dan berlebaran di hari yang fitri ini,” demikian Muzani. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi