Sabtu, 20/04/2024 - 01:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Chelsea Kalah dari Everton, Tuchel Kecewa Berat

ADVERTISEMENTS

Kekalahan dari Everton ini tak mengubah posisi Chelsea di tempat ketiga.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MERSEYSIDE — Kekalahan di markas Everton membuat pelatih Chelsea, Thomas Tuchel merasa kecewa. Ia menegaskan, timnya gagal mengamankan target yang mereka pasang di pertandingan sisa kampanye Liga Primer Inggris 2021/2022.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

The Blues dibuat menyerah 0-1 dari tuan rumah Everton melalui gol Richarlison saat berkunjung ke Stadion Goodison Park, Ahad (1/5) malam WIB tadi.

ADVERTISEMENTS

“Ini sangat mengecewakan karena selama empat partai terakhir kami tak punya cukup poin untuk apa yang kami inginkan. Jelas mengkhawatirkan,” kata Tuchel menegaskan dilansir BBC Sports.

Kekalahan ini tak mengubah posisi Chelsea di tempat ketiga. The Blues mengoleksi nilai 66 terpaut lima poin di atas Tottenham Hotspur yang menduduki kursi keempat.

Berita Lainnya:
Mulai Bernegosasi dengan Koopmeiner, Juventus Bisa Bikin Liverpool Gigit Jari

Pertandingan yang berlangsung di Merseyside memang dikuasai oleh the Blues. Chelsea mampu memimpin dengan 79 persen penguasaan bola dan melepas setidaknya 22 tembakan ke gawang the Toffees.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Tuchel pun mengakui permainan anak asuhnya cukup bagus. Tetapi hasil akhir tak dapat dipercaya.

“Kami kebobolan di menit pertama babak kedua dan itu menjadi lebih sulit. Cara kami memberikan gol sangatlah menyakitkan. Mungkin kami harus lebih banyak meningkatkan beberapa aspek, dan hal itu akan saya renungkan,” sambung pelatih asal Jerman.

Berita Lainnya:
Pochettino Ingin Mulai Membangun Hubungan yang Baik dengan Penggemar

Tuan rumah Everton bikin gol cepat lewat Richarlison pada menit ke-46. Hasil 1-0 membawa the Toffees masih menyimpan harapan untuk menjauh dari zona degradasi.

Kini tim besutan Frank Lampard berada di peringkat ke-18 dengan 32 poin dari 33 laga, minus dua poin dari Leeds United di posisi ke-17.

Selanjutnya Chelsea akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers di Stadion Stamford Bridge, sebelum bertamu ke markas Leeds United, dan berlaga di partai final Piala FA melawan Liverpool pada 14 Mei 2022 nanti.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi