Sabtu, 20/04/2024 - 05:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Bantu MU Menang, Ronaldo Beri Sinyal Tentang Masa Depannya

ADVERTISEMENTS

Ronaldo menyumbang satu gol saat MU mengalahkan Brentford 3-0

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Cristiano Ronaldo memberikan sinyal tentang masa depannya saat melakukan selebarasi usai mencetak gol dalam pertandingan Manchester United melawan Brentford di Stadion Old Trafford, Selasa (3/5/2022) dini hari WIB. Pada pertandingan itu, MU menang dengan skor 3-0.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Setan Merah berhasil menciptakan akhir yang positif untuk kampanye yang suram saat mereka mengalahkan Brentford 3-0 dalam pertandingan terakhir mereka di Old Trafford. Itu adalah salah satu penampilan serangan terbaik Manchester United sepanjang musim dan Ronaldo tentu menjadi motornya.

ADVERTISEMENTS


Pemenang Ballon d’Or lima kali itu sedang dalam performa luar biasa saat ini dan mencetak gol keenamnya hanya dalam empat pertandingan melawan The Bees saat ia melepaskan tembakan dari titik penalti untuk menggandakan keunggulan United di babak kedua. Ronaldo sangat marah setelah dia melihat gol yang dianulir karena off-side di 45 menit pertama tetapi senyum segera kembali di wajahnya.

Berita Lainnya:
Tak Puas, MU Ingin Kembalikan Pemain Muslim Ini ke Asalnya


Gary Neville bertugas sebagai komentator dan memberikan penghargaan Man of the Match kepada mantan rekan setimnya atas penampilannya yang penuh komitmen dan, setelah itu, Ronaldo memberikan petunjuk tentang apa rencana masa depannya.


Saat dia memulai putaran di sekitar lapangan Old Trafford untuk menunjukkan apresiasi kepada penonton tuan rumah, kamera Sky Sports memperbesarnya dan dia tampak berkata, “Saya belum selesai,” dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (3/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
MU Kehilangan Varane Beberapa Pekan, Jonny Evans Absen Lawan Bournemouth


Ada juga yang berspekulasi bahwa pemain bernomor punggung 7 itu tampaknya mengisyaratkan bahwa dia akan bertahan di Old Trafford dalam perayaan golnya.


Masa depan Ronaldo diragukan karena kegagalan United untuk lolos ke Liga Champions. Namun, dia telah menjadi pemain terbaik United musim ini setelah mencetak 24 gol dan klub kemungkinan besar akan putus asa untuk mempertahankannya. Kontraknya berjalan hingga 2023 dan juga memiliki opsi untuk 12 bulan lagi.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi