IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Juventus Serius Kejar Tanda Tangan Mohamed Salah

Pemain Liverpool Mohamed Salah (kanan) bereaksi selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool FC dan Villarreal CF di Liverpool, Inggris, 27 April 2022.

Kontrak penyerang Mesir berusia 29 tahun itu di Liverpool selesai pada 2023.

 TURIN — Klub top Serie A Italia Juventus masuk sebagai salah satu calon peminat penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah yang bersiap melayangkan tawaran pada jendela transfer musim panas 2022.


Bianconeri ingin memperkuat lini serangan mereka secara signifikan untuk kampanye 2022/2023 setelah musim yang mengecewakan di bawah Massimiliano Allegri.


Terlepas dari penandatanganan Dusan Vlahovic sebesar 80 juta euro pada musim dingin kemarin, performa Juventus musim ini masih berada di bawah para pesaing lainnya yakni AC Milan dan Inter Milan.


Kini beberapa media dilansir Football Italia, Selasa (3/5/2022) Juve mencoba untuk terus memperkuat lini skuadnya untuk kampanye mendatang. Mendaratkan Vlahovic pun dianggap sebagai pemicu dinasti baru ruang ganti Nyonya Tua.


Salah satu penyerang yang masuk dalam target belanja Juve adalah Mohamed Salah; Kontrak penyerang Mesir berusia 29 tahun itu akan berakhir dengan Liverpool pada 2023 dan masih belum jelas apakah ia akan memperbarui kontraknya atau tidak.


Apabila Salah gagal menemui kesepakatan dengan manakemen the Anfield Gank besar kemungkinan penyerang asal Mesir akan masuk dalam daftar jual Liverpool yang dinilai masih bisa menguangkan sang pemain.


Sementara itu, Juve mampu membeli Salah karena beberapa alasan, dengan yang utama adalah keputusan pertumbuhan. Undang-undang pajak yang diperkenalkan oleh pemerintah Italia pada tahun 2019, memungkinkan Juventus untuk menghemat 50% dari gaji karena aturan fiskal baru.


Di sisi lain, Juve dilaporkan bakal melepas beberapa pemain seperti Paulo Dybala, Adrien Rabiot, dan Dejan Kuluvseski yang tampil moncer bersama Tottenham Hotspur dalam masa pinjamannya di klub London Utara.


Selain Juve beberapa tim elit Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), pun Bayern Muenchen tertarik mengikat Mohamed Salah.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Juventus Serius Kejar Tanda Tangan Mohamed Salah
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!