Sabtu, 20/04/2024 - 16:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Juventus Serius Kejar Tanda Tangan Mohamed Salah

ADVERTISEMENTS

Kontrak penyerang Mesir berusia 29 tahun itu di Liverpool selesai pada 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 TURIN — Klub top Serie A Italia Juventus masuk sebagai salah satu calon peminat penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah yang bersiap melayangkan tawaran pada jendela transfer musim panas 2022.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Bianconeri ingin memperkuat lini serangan mereka secara signifikan untuk kampanye 2022/2023 setelah musim yang mengecewakan di bawah Massimiliano Allegri.

ADVERTISEMENTS


Terlepas dari penandatanganan Dusan Vlahovic sebesar 80 juta euro pada musim dingin kemarin, performa Juventus musim ini masih berada di bawah para pesaing lainnya yakni AC Milan dan Inter Milan.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Manchester City vs Luton Town, Malam Ini


Kini beberapa media dilansir Football Italia, Selasa (3/5/2022) Juve mencoba untuk terus memperkuat lini skuadnya untuk kampanye mendatang. Mendaratkan Vlahovic pun dianggap sebagai pemicu dinasti baru ruang ganti Nyonya Tua.


Salah satu penyerang yang masuk dalam target belanja Juve adalah Mohamed Salah; Kontrak penyerang Mesir berusia 29 tahun itu akan berakhir dengan Liverpool pada 2023 dan masih belum jelas apakah ia akan memperbarui kontraknya atau tidak.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Apabila Salah gagal menemui kesepakatan dengan manakemen the Anfield Gank besar kemungkinan penyerang asal Mesir akan masuk dalam daftar jual Liverpool yang dinilai masih bisa menguangkan sang pemain.

Berita Lainnya:
Grealish dan Rashford Harus Berjuang untuk Masuk Skuad Inggris Southgate


Sementara itu, Juve mampu membeli Salah karena beberapa alasan, dengan yang utama adalah keputusan pertumbuhan. Undang-undang pajak yang diperkenalkan oleh pemerintah Italia pada tahun 2019, memungkinkan Juventus untuk menghemat 50% dari gaji karena aturan fiskal baru.


Di sisi lain, Juve dilaporkan bakal melepas beberapa pemain seperti Paulo Dybala, Adrien Rabiot, dan Dejan Kuluvseski yang tampil moncer bersama Tottenham Hotspur dalam masa pinjamannya di klub London Utara.


Selain Juve beberapa tim elit Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), pun Bayern Muenchen tertarik mengikat Mohamed Salah.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi