Sabtu, 20/04/2024 - 02:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Polres Bogor Sebut Daftar Tempat Wisata Favorit Warga

ADVERTISEMENTS

Ada 17 lokasi yang menjadi atensi pihak kepolisian.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BOGOR — Kepolisian Resor (Polres) Bogor, Polda Jawa Barat menyebutkan daftar tempat wisata di Kabupaten Bogor yang menjadi pusat perhatian masyarakat selama musim libur Lebaran 1443 Hijriah. Ada 17 lokasi yang menjadi atensi pihak kepolisian.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Pada H+1 Lebaran dan seterusnya ada beberapa lokasi favorit masyarakat untuk merayakan liburan Idul Fitri. Dari 42 objek wisata, 17 lokasi menjadi atensi karena berada di jalur utama,” ujar Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, di Bogor, Selasa (3/5/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Idul Fitri, Umat Islam di Berbagai Negara Panjatkan Doa untuk Rakyat Palestina


Beberapa tempat wisata tersebut, yaitu di Jalur Bopuncur: Taman Safari Indonesia, The Ranch, Wisata Agro Gunung Mas, Cimory Land, dan Taman Wisata Matahari.Pada Jalur Bocimi: Taman Rekreasi Lido dan Kopi Daong. Di Jalur Bojoci: Curug Ciherang, Penangkaran Rusa Giri Jaya, dan Kampung Kurma. Di Jalur Parung: Taman Wisata Tirta Sanita.Di Jalur Bodali: Air Panas Gunung Salak Endah, Curug Nangka, Curug Luhur, Wisata Gunung Salak. Di Jalur Tengah: Air Panas Gunung Pancar, Jungleland Sentul, Sentul Paradise Park, Jalur Traking Babakan Madang, dan Gunung Bidadari Babakan Madang.


Selama Operasi Ketupat yang dilaksanakan dalam rangka mengamankan selama masa arus mudik, arus balik, dan libur Lebaran, Polres Bogor beserta instansi-instansi terkait menurunkan sekitar 2.000 personel untuk bersiaga di seluruh kawasan Bogor. Dicky menyebutkan, ruas-ruas jalan di Kabupaten Bogor tak banyak digunakan sebagai jalur mudik, melainkan jalur wisata libur Lebaran.

Berita Lainnya:
256 Anggota Gengster Aliansi Bocimi Ditangkap, Sebanyak 132 di Antaranya Pelajar


“Saat itu ada kebijakan dari pemerintah terkait one way di jalur Cikampek menuju Jawa, tentu ini pasti akan memiliki imbas ke sini, maka kami tetap menyiagakan personel untuk bersiaga,” kata Dicky pula.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi