Jumat, 19/04/2024 - 13:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Kirim Hadiah ke Pernikahan Matt Turner, Arsenal Konfirmasi Kedatangan Sang Kiper?

ADVERTISEMENTS

Matt Turner masih memperkuat New England Revolution di MLS.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LONDON — Arsenal belum secara resmi mengumumkan kedatangan Matt Turner. Akan tetapi tindakan mereka baru-baru ini memberi sinyal sang kiper sudah pasti bergabung dengan klub tersebut pada musim depan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Sebelumnya, pada Januari 2022, beredar kabar the Gunners telah mencapai kesepakatan dengan Turner. Namun penjaga gawang Amerika Serikat itu masih memperkuat New England Revolution yang berlaga di kompetisi MLS.

ADVERTISEMENTS


Manajemen Meriam London belum secara resmi mengumumkan pembelian ini. Rencananya, Arsenal akan membuat pengumuman pada Juni saat bursa transfer dibuka.


Hingga tiba pada momen pernikahan pria yang bulan depan berusia 28 tahun itu. Ia mendapat beragam hadiah. Salah satunya kiriman bunga dari manajemen Arsenal.

Berita Lainnya:
Tiga Gol Foden Bawa Manchester City Kalahkan Aston Villa


“Selamat atas hari pernikahan Anda. Salam hangat, dari semua orang di Arsenal FC,” demikian petikan tulisan di buket bunga berwarna merah dan putih, dikutip dari Dailystar, Rabu (4/5/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Tindakan yang tak biasa. Pasalnya, Turner belum resmi menjadi pemain the Gunners. Dengan demikian, wakil Inggris ini secara tidak sengaja mengonfirmasi kedatangan sang kiper sebelum musim 2021/22 berakhir.


Apa pun itu, kedatangan Turner bakal semakin membuat Bernd Leno terpinggirkan. Sebelumnya ia sudah kalah bersaing dengan Aaron Ramsdale. Leno diprediksi enggan bertahan di Stadion Emirates.

Berita Lainnya:
Ten Hag Tuding Padatnya Jadwal Bikin MU Dihantam Cedera


Beberapa opsi ada untuk mantan bintang Bayer Leverkusen itu. Ia dikaitkan dengan Newcatle United. Leno juga bisa kembali ke Bundesliga.


“Itu adalah kemunduran dan momen pahit. Namu itulah olahraga, Anda harus menerimanya. Itu tidak mudah, tetapi saya tidak bisa mengasihani diri sendiri,” ujar Leno perihal situasi terkini dirinya yang tak lagi dipercaya Arteta.


Ia merasa selalu tampil bagus pada tahun-tahun sebelumnya. Leno juga jarang cedera. Namun ia enggan tenggelam dalam kekecewaan. Saatnya memperbaiki diri dan melihat peluang yang lebih baik di depan mata.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi