Sabtu, 20/04/2024 - 23:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Usai Melatih Real Madrid, Ancelotti Pertimbangkan Pensiun

ADVERTISEMENTS

Ancelotti memiliki sejumlah rencana setelah memutuskan pensiun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MADRID –Carlo Ancelotti sedikit membocorkan masa depannya dalam konferensi pers jelang Real Madrid melawan Manchester City, pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (5/5). Pelatih asal Italia itu baru saja menjadi pelatih pertama yang memenangkan gelar di liga liga top Eropa, setelah sukses membawa Los Blancos menjuarai La Liga musim ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Karena itu, Ancelotti merasa dirinya sudah cukup untuk menjalani karier sebagai pelatih usai menangani Real Madrid. ”Setelah periode ini di Real Madrid, sepertinya saya akan pensiun. Tapi jika Real Madrid ingin saya di sini untuk 10 tahun ke depan, saya akan berada di ini untuk 10 tahun lagi,” kata Ancelotti, dikutip dari Marca, Rabu (4/5).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Havertz Fantastis Musim Ini, Pelatih Arsenal Puji Habis-Habisan

Usai pensiun, ia ingin menghabiskan waktu dengan cucunya dan liburan dengan sang istri. Bahkan ia ingin traveling ke tempat yang belum pernah didatanginya, seperti Australia dan Rio de Janeiro di ”Ada banyak hal yang ingin saya lakukan. Sayangnya, Anda tidak bisa melakukan segalanya. Jadi saat pensiun, saya akan melakukan hal-hal seperti ini,” ucapnya.

Berita Lainnya:
MU Diterjang 'Badai' Cedera

Ancelotti mengungkapkan bahwa hanya ada dua tim yang selalu di hatinya, yaitu AC Milan dan Real Madrid. Ia pun merasa telah menjalani momen terbaik dalam kariernya, walaupun sudah lebih dari 20 tahun jadi juru taktik. Ia menegaskan jarang merasa sebahagia ini, setelah bersama Real Madrid.

Ancelotti diberikan kesempatan kedua dari presiden Real Madrid, Florentino Perez. Kepercayaan itu pun dibayar tuntas oleh Ancelotti, dengan memberikan gelar yang belum didapat sebelumnya pada kesempatan pertama.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi