Rabu, 24/04/2024 - 08:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Agen: Dybala Belum Buat Kesepakatan dengan Tim Manapun

ADVERTISEMENTS

Agen membantah Dybala telah menjalani kesepakatan dengan salah satu tim.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

TURIN — Agen Paulo Dybala, Jorge Antun, membantah laporan sejumlah media terkait kelanjutan kiprah kliennya pada musim depan. Menurutnya, penyerang Juventus itu belum mencapai kesepakatan dengan klub manapun, baik dari Italia maupun dari luar Italia. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Penyerang berusia 28 tahun itu kemungkinan besar akan meninggalkan I Bianconeri pada akhir musim ini atau seiring dengan berakhirnya kontrak dengan Si Nyonya Tua. Penyerang berjuluk La Joya itu akan hijrah dari I Bianconeri dengan status free transfer usai keputusan manajemen klub untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Kondisi ini coba dimanfaatkan oleh klub-klub besar Eropa, tidak terkecuali dengan ketertarikan rival Juventus, Inter Milan. Bahkan, I Nerazzurri dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Dybala soal kemungkinan kepindahan pada awal musim depan. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Inter Milan Hanya Butuh Empat Kemenangan Lagi untuk Juara Serie A Liga Italia


La Beneatama digadang-gadang mampu mengungguli Manchester United dan Barcelona dalam persaingan mendapatkan tanda tangan Dybala. Namun, kabar ini dibantah oleh Antun. Agen penyerang asal Argentina itu menegaskan, kliennya belum mencapai kesepakatan dengan tim manapun, termasuk Inter Milan. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


”Pemain itu tengah fokus sepenuhnya untuk menyelesaikan musim ini, gelaran Serie A dan final Coppa Italia. Hingga kini, tidak ada kesepakatan dengan tim asal Italia ataupun tim-tim dari luar negeri,” ujar Antun seperti dilansir Football Italia, Rabu (4/5). 


Sebelumnya, Dybala telah mempertimbangkan untuk menerima pinangan La Beneamata. Dalam tawarannya tersebut, I Nerazzurri siap memberikan gaji sebesar enam juta euro per tahun dengan durasi kontrak mencapai empat tahun. Namun, eks penyerang Palermo itu masih berharap, I Nerazzurri mengubah tawaran tersebut dengan gaji sebesar tujuh juta euro dengan ikatan kontrak selama enam tahun. 

Berita Lainnya:
Jadwal Serie A Liga Italia Pekan ke-33, Ada Derby Della Madonnina Penentu Juara


Musim ini menjadi musim terakhir Dybala setelah tujuh musim memperkuat I Bianconeri. Selama rentang waktu tersebut, Dybala telah menyumbang 114 gol dan 48 assist dari 289 penampilan di semua ajang. 


Torehan lima gelar Scudetto dan empat titel Coppa Italia menjadi persembahan Dybala buat I Bianconeri. Dybala pun berpeluang menambah torehan trofi ini apabila mampu membawa Juventus membungkam Inter Milan di partai final Coppa Italia musim ini. 


 


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi