Sabtu, 20/04/2024 - 03:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Cavani Buka-bukaan Tentang Masalahnya di MU

ADVERTISEMENTS

Cavani mengakui bahwa dia tahu perannya akan berubah ketika Ronaldo mendarat di MU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MANCHESTER — Striker Manchester United Edinson Cavani angkat bicara tentang masalahnya di klub saat ini. Pemain berusia 35 tahun itu telah tergelincir ke urutan kekuasaan di United musim ini setelah kedatangan Cristiano Ronaldo musim panas lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Cavani mengakui bahwa dia tahu perannya akan berubah ketika Ronaldo mendarat di Old Trafford. “Saat ini selesai, saya pikir itu hal yang baik bagi Manchester untuk mengontrak Cristiano,” kata Cavani dalam sebuah wawancara dengan ESPN Brasil, dikutip dari Tribal Football, Jumat (6/5/2022).

ADVERTISEMENTS

“Mengetahui sedikit tentang dunia sepak bola akhir-akhir ini, hal pertama yang saya lakukan adalah menelepon (saudara dan agen saya Walter Fernando Guglielmone) dan berkata: ‘Fernando, jika ini terjadi seminggu yang lalu, saya akan meminta Anda untuk menemukan saya klub yang lain,” ungkapnya.

Berita Lainnya:
Legenda MU Kecewa dengan Penampilan Garnacho Melawan Brentford; Tidak Disiplin

Tapi dia menegaskan itu bukan karena ia tidak ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo, melainkan karena ia mengetahui bagaimana segala sesuatunya bekerja dalam sepak bola akhir-akhir ini. Secara personal, Cavani kenal baik dengan Ronaldo dan menurutnya Ronaldo adalah seorang profesional yang hebat, dengan targetnya, dan itu sempurna untuk seorang olahragawan.

“Ini lebih tentang memahami situasi. Bukan karena saya tidak bisa memainkan peran saya di Manchester, tetapi karena ada banyak hal dalam sepak bola yang berbeda saat ini. Dan karena itu terjadi tiba-tiba, saya tidak merasakan apa-apa. Saya pikir: Kami akan bermain, melakukan yang terbaik yang kami bisa,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Terlepas dari cedera yang dialaminya, yang membuatnya beberapa saat, ia juga mengaku mengalami situasi sulit, berbeda dengan musim sebelum Ronaldo datang. Setelah beberapa bulan, ia menelepon saudara laki-lakinya dan mengingatkan tentang apa yang ia inginkan untuk bisa terus bermain sepak bola.

Berita Lainnya:
Tak Mampu Kalahkan Tim Medioker di Tengah Perburuan Gelar, Kapten Liverpool: Salah Kami

Namun saudaranya selalu meminta Cavani untuk tetap positif dan melakukan pekerjaan dengan baik untuk tim. Ia tak ragu semuanya akan membaik, tapi pada kenyataannya semuanya terjadi seperti yang ia khawatirkan. Sampai di titik ini Cavani pun hanua bisa terus mencoba melakukan yang terbaik untuk tim.

“Tetapi cara berpikir dan melihat sepak bola saya menunjukkan bahwa saya benar dalam beberapa bulan pertama dan seterusnya…  Saya memiliki masalah dengan cedera dan saya sudah absen untuk sementara waktu. Tapi itulah sedikit dari apa yang terjadi dalam rentang itu,” ujarnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi