Sabtu, 20/04/2024 - 11:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pesan Rangnick ke Ten Hag: Skuad MU Harus Dirombak, Kecuali De Gea

ADVERTISEMENTS

Erik ten Hag harus memperbaiki semua area di skuad Manchester United.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Ralf Rangnick menyatakan bahwa Erik ten Hag harus memperbaiki semua area di skuad Manchester United, kecuali posisi kiper. Ia menekankan Ten Hag akan mengemban tugas berat untuk bisa membawa Manchester United bersaing untuk gelar Liga Primer Inggris lagi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Rangnick mengatakan, satu-satunya hal baik dari performa buruk MU musim ini adalah semua orang kini sadar betapa besar masalah yang dihadapi, ada dimana masalahnya dan apa yang perlu dilakukan untuk meningkatkan level.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Babak Pertama; Liverpool Imbang 1-1 dengan Brighton Hove Albion


”Inilah intinya, bagi saya jelas apa yang perlu dilakukan, inilah yang paling penting,” ucap Rangnick, seperti dikutip dari Skysports, Sabtu (7/5/2022).


Pelatih asal Jerman tersebut menuturkan, jika tidak ada masalah di skuad MU, ia tidak akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Ia menjelaskan, ada beberapa masalah yang dialami Iblis Merah pada akhir November.


Beberapa bulan pertama kepemimpinannya, MU sempat membaik hingga akhir Januari. MU kebobolan lebih sedikit dan mendapatkan rata-rata 2,1 poin setelah West Ham.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Robertson Frustrasi, Liverpool Terlalu Banyak Sia-siakan Peluang Gol Lawan Crystal Palace


Namun, setelah jeda internasional, MU kehilangan tiga pemain dan muncul masalah dalam mencetak gol serta kehilangan keseimbangan. Karena itu, dengan dua pertandingan sisa, Rangnick ingin skuadnya bermain sebaik mungkin dan mendapatkan poin sebanyak mungkin.


”Kemudian Erik, bersama dewan, bersama-sama, dengan departemen pencari bakat, mudah-mudahan menemukan dan juga meyakinkan pada pemain, ini bukan hanya tentang menemukan mereka, mencari mereka, Anda juga harus meyakinkan mereka untuk datang ke Manchester United,” ujar Rangnick.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi