Sabtu, 20/04/2024 - 12:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ruben Dias Cedera, Liverpool Masih Punya Harapan Salip Man City

ADVERTISEMENTS

Menurut Gary Neville, cedera Ruben Dias membuat pertahanan City menjadi rentan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Hasil imbang Liverpool saat melawan Tottenham Hotspur dinilai membuat persaingan untuk mendapatkan gelar juara Liga Primer Inggris tak seketat sebelumnya. Peluang Manchester City kini makin membesar karena punya keunggulan tiga poin dari the Reds. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


City memaksimalkan hasil imbang 1-1 yang didapatkan Liverpool dengan menggebuk Newcastle United 5-0 pada laga yang berakhir Senin (9/5/2022) dini hari WIB. Dengan tiga pertandingan tersisa dan lawan-lawan tangguh yang masih dihadapi Liverpool, City dijagokan kembali juara.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Newcastle Kalahkan West Ham dalam Drama Tujuh Gol


Namun, pengamat sepak bola Sky Sports Gary Neville menilai cedera bek City Ruben Dias masih membuka harapan Liverpool buat menyalip skuad asuhan Pep Guardiola tersebut. City juga bisa tersandung karena harus menghadapi Wolverhampton Wanderers, West Ham United, dan Aston Villa.


Menurut mantan bek Manchester United tersebut, cedera Dias membuat pertahanan City menjadi rentan. Bahkan, ia yakin Wolves dan West Ham bisa membuat kejutan saat jumpa City. 


“Dengan Ruben Dias cedera, mereka akan menjadi menjadi tim yang punya sistem permainan untuk melukai City. Kedua tim menjalani musim yang bagus,” ujar Neville, dikutip dari Sky Sports, Senin.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Tottenham Dekati Posisi Empat Besar


Ia menilai City harus bisa melakukan yang terbaik untuk bisa bertahan di puncak klasemen. Selama ini, Dias menjadi bek tengah yang tak tergantikan bersama John Stones. Namun, dengan absennya Dias, menjadi peluang Liverpool untuk bisa berharap City terpeleset dalam tiga laga sisa. 


“Saya pikir ada sesuatu yang tersisa dalam perburuan gelar ini. Ini tidak akan berjalan mulus sampai akhir,” kata Neville.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi