Jumat, 21/06/2024 - 06:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALPALESTINA

50 Warga Palestina Dibunuh oleh Pasukan Israel Sejak Awal 2022

Sementara hanya 14 warga Palestina yang tewas karena tembakan Israel pada periode yang sama tahun lalu. Tidak ada komentar dari otoritas Israel atas pernyataan otoritas Palestina tersebut.


Pada Desember, media Israel melaporkan bahwa militer negara itu telah mengizinkan tentaranya untuk menembaki warga Palestina yang melempar batu.


Ketegangan meningkat di seluruh wilayah Palestina sejak bulan lalu di tengah kampanye penangkapan pasukan Israel berulang kali di Tepi Barat yang diduduki dan serangan pemukim Yahudi tiap hari ke kompleks Masjid Al-Aqsa di Yerusalem Timur.

Berita Lainnya:
Postingan Terakhir Virgoun Sebelum Dikabarkan Ditangkap gegara Narkoba


Masjid Al-Aqsa adalah situs tersuci ketiga di dunia bagi umat Islam. Orang-orang Yahudi menyebut daerah itu “Gunung Kuil”, mereka mengklaim bahwa tempat itu adalah situs dari dua kuil Yahudi di zaman kuno.


Israel menduduki Yerusalem Timur, tempat Al-Aqsa berada, selama perang Arab-Israel 1967. Negara ini mencaplok seluruh kota pada 1980, dalam sebuah langkah yang tidak pernah diakui oleh masyarakat internasional.

Berita Lainnya:
Gerakan Jurnalis Aceh Bersatu Geruduk DPRA, Tolak Revisi UU Penyiaran

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَالَ مَا مَكَّنِّي فِيهِ رَبِّي خَيْرٌ فَأَعِينُونِي بِقُوَّةٍ أَجْعَلْ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ رَدْمًا الكهف [95] Listen
He said, "That in which my Lord has established me is better [than what you offer], but assist me with strength; I will make between you and them a dam. Al-Kahf ( The Cave ) [95] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi