Dinas PUPR Aceh Barat Ganti Plat Jembatan Penghubung Antar Kecamatan

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Dinas PUPR sedang memeriksa jembatan Gantung Panton Reu, FOTO/ist

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Aceh Barat melakukan perbaikan jembatan gantung yang menghubungkan Kecamatan Panton Reu-Pante Ceureumen, sebelumnya jembatan itu dikeluhkan warga karena berlubang.

ADVERTISEMENTS

Kadis PUPR Dr. Kurdi mengatakan, pihaknya bersama tim terus melakukan pekerjaan guna memperbaiki jalur vital antar kecamatan itu, sehingga harus membagi waktu untuk bekerja dan bersilaturahmi saat lebaran, sebutnya, kepada wartawan, Senin (09/05/22).

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Menurut Kurdi, jembatan gantung tersebut menghubungkan Desa Keuramat, Kecamatan Panton Reu, dan Desa Babah Krung Tep Leb Kecamatan Pante Ceureumin, kondisinya memang mengkhawatirkan bagi pelintas. Namun setelah ditanggulangi PUPR kini sudah normal kembali.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Katanya, penanganan tersebut dilakukan dengan menganti plat lantai besi jembatan yang Pecah atau berlubang dengan plat besi baru, hal itu guna untuk mengantisipasi agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

ADVERTISEMENTS

“Titik pecah plat lantai jembatan tersebut sedang diperbaiki, pastinya dalam waktu dekat ini jembatan tersebut kembali normal” ujar Kurdi

ADVERTISEMENTS

Selanjutnya kurdi menjealskan, Insyaallah, proses penanganan jembatan penghubung Kecamatan Panton Reu dan Pante Ceureumen segera membaik.

ADVERTISEMENTS

Saat ini sedang dalam proses pencetakan plat lantai jembatan, Alhamdulillah berkat dukungan masyatakat perbaikan jembatan tersebut segera siap, demikian Kurdi.[]

ADVETISEMENTS

Editor : Biro Aceh Barat

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version