Senin, 17/06/2024 - 10:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

MUI Kecam Deddy Corbuzier yang Tayangkan Pasangan LGBT

BANDA ACEH -Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH. M Cholil Nafis mengkritik acara Podcast Deddy Corbuzier yang telah mengundang pasangan LGBT.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Saya masih menganggap LGBT itu ketidaknormalan yang harus diobati bukan dibiarkan dengan dalih toleransi,” ujar Cholil Nafis melalui cuitannya di akun pribadinya @cholilnafis, dikutip Selasa (10/5/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Cholil mengingatkan agar tidak ada masyarakat yang ikut menyiarkan acara yang memunculkan LGBT.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Meskipun itu bawaan lahir bukan itu kodratnya. Manusia itu yang normal adalah laki berpasangan dengan perempuan begitu juga sebaliknya. Janganlah kita ikut menyiarkan pasangan LGBT itu,” kata Cholil.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Cholil berharap pemilik Podcast tersebut yakni Deddy Corbuzier paham bahwa LGBT dilarang dalam islam dan harus dihilangkan.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Pesan Benny Agar Data Capaian Kinerja BP2MI 2020-2024 Masuk Resntra

“Yang jelas pasangan itu sudha masuk Podcatsnya. Saya berharap yang punya podcast itu paham kalo Islam melarang dan mengutuk LGBT. LGBT itu harus diamputasi bukan ditoleransi,” tutur Cholil,

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mendapatkan kritik dan kecaman keras dari Warganet usai mengundang bintang tamu pasangan LGBT Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di Podcastnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Video tersebut diunggah di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier pada Sabtu (7/5/2022) dengan judul TUTORIAL JADI G4I DI INDO!!.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Dalam video berdurasi 1 jam 49 detik itu ditayangkan informasi seputar kehidupan dan hasrat kelainan seksual pada seorang gay.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Warganet menilai podcast tersebut tidak mengedukasi. Bahkan pada Senin (9/5/2022), hastag #UnsubscribePodcastCorbuzier menjadi trending nomor satu di jejaring sosial Twitter.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
KPPPA Pastikan Siswi Korban Sopir Angkot Bandung Dapatkan Perawatan

Tak hanya itu, pengikut akun Instagram pribadi milik Deddy @mastercorbuzier langsung berkurang drastis, yang sebelumnya mencapai 20 Juta kini hanya 11,1 Juta Follower.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Ayah satu anak itu pun dibanjiri kritikan keras dari netizen. Video yang ia suguhkan kali ini dianggap telah memberikan ruang ekspresi untuk pasangan LGBT dan seakan membuka pintu untuk kaum yang sebelumnya sangat tertutup di Indonesia.

“Entah apa maksudnya, podcast dia mengulas lgbt dgn gamblang, yg pasti efek dari podcast ini pasti sangat besar, terutama bagi kaum lgbt, seakan pintu yg tadinya nyaris terkunci rapat, sekarang mulai terbuka”, tulis salah satu Netizen di Twitter.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَاضْرِبْ لَهُم مَّثَلَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا كَمَاءٍ أَنزَلْنَاهُ مِنَ السَّمَاءِ فَاخْتَلَطَ بِهِ نَبَاتُ الْأَرْضِ فَأَصْبَحَ هَشِيمًا تَذْرُوهُ الرِّيَاحُ ۗ وَكَانَ اللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ مُّقْتَدِرًا الكهف [45] Listen
And present to them the example of the life of this world, [its being] like rain which We send down from the sky, and the vegetation of the earth mingles with it and [then] it becomes dry remnants, scattered by the winds. And Allah is ever, over all things, Perfect in Ability. Al-Kahf ( The Cave ) [45] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi