Jumat, 19/04/2024 - 04:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALPALESTINA

Pendudukan Israel Hancurkan Bangunan di Selatan Masjid Al-Aqsa

ADVERTISEMENTS

Pendudukan Israel menghancurkan bangunan di bagian selatan Masjid Al Aqsa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

YERUSALEM — Bangunan yang berlokasi di Silwan, selatan Masjid Al-Aqsa, akan dihancurkan oleh pendudukan Israel. Hal ini dilakukan dengan dalih pembangunan tanpa izin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Pemerintah kota pendudukan Israel di al-Quds disebut memberi tahu tentang rencana penghancuran tersebut kepada keluarga al-Rajabi pada Ahad (8/5/2022).

ADVERTISEMENTS


Sumber pers di al-Quds melaporkan Pemerintah Kota Israel telah menyerahkan pemberitahuan kepada keluarga al-Rajabi, berisi perintah pembongkaran bangunan dua lantai mereka. Bangunan tersebut berisi lima apartemen di lingkungan Ein al-Louza.

Berita Lainnya:
DK PBB: Jangan Halangi Pendistribusian Bantuan ke Gaza


Dalam sebuah pernyataan, Faris al-Rajbi menyebut pemerintah kota Israel menyampaikan pemberitahuan pembongkaran terhadap bangunan dua lantai miliknya yang melindungi empat puluh orang, termasuk orang tuanya, tiga saudara kandung dan anak-anaknya, dengan dalih pembangunan tanpa izin.


Dilansir di AhlulBayt News Agency (ABNA), Senin (9/5), Faris al-Rajbi menegaskan dia dan keluarganya tidak punya tempat lain untuk dikunjungi jika bangunan tersebut dihancurkan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ketahuilah Masjid Al Aqsa Bukan Cuma Dome of The Rock, Simak 7 Fakta Penting Ini


“Pada hari pertama Idul Fitri, polisi Israel memberi tahu saya melalui panggilan telepon untuk menghancurkan sendiri gedung kami tak lama setelah Idul Fitri, atau awak kota akan menghancurkannya. Saya menolak penghancuran sendiri,” ucap salah satu saudara Faris, Zuhair.


Kotamadya Israel di kota yang diduduki disebut telah mengeluarkan 6.817 perintah pembongkaran dan 53 perintah penggusuran bangunan milik Palestina di lingkungan Silwan selama beberapa tahun terakhir.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi