Rabu, 17/04/2024 - 07:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Youtuber Kripto Malaysia, Tertarik Token Indonesia Sangkara ($MISA)

ADVERTISEMENTS

Token Sangkara ($MISA) mengincar market dunia dengan listing di Exchanger top dunia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Youtuber asal Malaysia yang terkenal sebagai salah satu pemerhati Kripto dunia, Kevin MY pemilik channel Youtube CryptoMY tertarik dengan token asal Indonesia. Menurutnya, ini pertama kali dia membahas token asal Indonesia. 

ADVERTISEMENTS


Token ini cukup menarik karena sangat hype sekali dalam dunia kripto saat ini. Siapa penciptanya dan kenapa tidak listing di Indonesia dulu?

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah


“Kami telah menghubungi PT Mitra Sangkara Abadi dan berbicara dengan salah seorang foundernya Albert Setiawan, yang mengatakan bahwa memang token Sangkara ($MISA) saat ini mengincar market dunia dengan listing di banyak Exchanger top dunia,” ungkap Kevin dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Selasa (10/5/2022).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Wisatawan Domestik ke Bali Keluarkan Uang Jutaan untuk Beli Oleh-Oleh


Exchanger top Dunia di antaranya PROBIT Global, Coinstore-SG, LBank, Hotbit, Bitmart dan Bitrue. Rasanya tidak ada token Indonesia lain yang melakukan ini kecuali Sangkara ($MISA). 


Lebih lanjut Albert menambahkan, hal ini dilakukan juga sebagai salah satu rasa cinta Tanah Air para founder Sangkara ($MISA) yang melihat token Indonesia harus maju. Ini karena banyak token asal Indonesia di-bully di dunia internasional, bahkan di dalam negeri sendiri karena semuanya masih merupakan proyek mimpi. 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah


Jika melihat investor market kripto di Indonesia yang terus menerus naik, tentu memiliki potensi yang sangat luar biasa. PT MSA memberi semangat dan kesempatan jika ingin belajar membuat token, membuat bisnis menjadi tokenisasi dan mendapatkan market dunia dan Indonesia, Sangkara ($MISA) siap membantu. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Gandeng Distributor Nasional, Pertamina Lubricants Perkuat Bisnis Specialty Chemicals 


Sudah seharusnya pemerintah lebih memperhatikan dan mempermudah perijinan token buatan anak Bangsa, bukan cuma mengambil pajak saja atas kripto. Bayangkan potensi market kripto Indonesia, sedangkan dari 229 aset kripto yang diakui Bappebti, berapa yang merupakan token lokal.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%


“Suatu kebanggaan token asal Indonesia Sangkara ($MISA) telah diakui tingkat dunia, semoga bisa segera dijual di negeri sendiri,” tambah Albert.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Sumber: Republika

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi