Sabtu, 20/04/2024 - 03:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Ronald Araujo Kolaps di Lapangan Saat Barcelona Kalahkan Celta, Klub Konfirmasi Gegar Otak

ADVERTISEMENTS

Barcelona mengalahkan Celta Vigo 3-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BARCELONA — Pemain Barcelona Ronald Araujo kolaps di lapangan ketika Blaugrana menang 3-1 atas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Rabu (11/5) dini hari WIB. Itu terjadi setelah dia berbenturan dengan rekannya sendiri Gavi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Araujo bangkit setelah insiden tersebut. Ia berlari menuju area posnya sebelum ambruk ke tanah. Rekannya langsung meminta medis cepat masuk ke lapangan setelah melihat Araujo kolaps.

ADVERTISEMENTS


Araujo langsung dimasukkan ke dalam ambulans. Setelah dilakukan pertolongan pertama ia, dilarikan ke rumah sakit. Kini Araujo sedang mendapatkan perawatan.

Berita Lainnya:
Ten Hag Nilai MU Gagal Tangani Situasi Negatif Saat Tersungkur di Markas Chelsea


Barcelona mengonfirmasi bahwa pemain Uruguay tersebut menderita gegar otak. Namun tak lama kemudian ia sadar dan bisa merespons.


“Kami bisa tenang. Para dokter telah memberi tahu kami bahwa dia sadar dan bahwa dia akan menghabiskan sisa malamnya di rumah sakit, meskipun pada awalnya kami takut,” ujar pelatih Barcelona Xavi Hernandez usai pertandingan dilansir dari Football Espana.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Kabar mengenai kondisi Araujo di rumah sakit yang semakin membaik membuat hati penggemar, terlebih keluarganya, senang. Araujo akan kembali melakukan pemerikaaan sebelum diizinkan meninggalkan rumah sakit. Ia harus istirahat dari sepak bola untuk beberapa hari.

Berita Lainnya:
Tak Sanggup Bayar Rp 258 Miliar, Barcelona Mundur Buru Pelatih Ini


Memphis Depay membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-30 sebelum Pierre-Emerick Aubameyang menggandakan keunggulan sebelum jeda. Aubameyang membawa Barcelona unggul 3-0 pada tiga menit awal babak kedua.


Celta Vigo mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 pada menit ke-50 lewat Iago Aspas. Usaha tim tamu mengejar ketertinggalan semakin sulit setelah Murillo diganjar kartu merah pada menit ke-58. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi