IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Martin Odegaard Ingin Bawa Arsenal ke Liga Champions

Pemain Arsenal Martin Odegaard.

Jika menang, Arsenal kembali ke Liga Champions setelah absen selama lima tahun.

 LONDON — Arsenal akan bertandang markas tetangga skota Tottenham Hotspur. Kedua tim asal London ini akan bertemu di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.


Jelang laga derbi London ini, gelandang Arsenal Martin Odegaard optimistis timnya bisa menaklukkan tuan rumah. Kemenangan atas Spurs bisa membawa Arsenal kembali ke Liga Champions setelah absen selama lima tahun.


“Kami menonton semua pertandingan. Ketika Anda menonton pertandingan itu, Anda ingin berada di sana dan berjuang untuk pertandingan terbaik, dan itulah tahap yang kami inginkan,” kata Odegaard dilansir dari laman Irish Examiner, Kamis (12/5/2022).


Selisih empat poin Arsenal atas Tottenham Hotspur membuat Arsenal hanya perlu menang untuk bisa lolos ke Liga Champions. Odegaard mengatakan, itu tujuan utama the Gunners pada musim ini.


“Kualifikasi ke Liga Champions adalah tujuan besar kami musim ini. Jadi jika kami bisa melakukannya, kami akan sangat senang,” kata Odegaard.


Mantan klub Odegaard, Real Madrid akan bertemu dengan Liverpool di final Liga Champions musim ini. Namun Odegaard memastikan dirinya hanya fokus pada Arsenal, tim yang diperkuat saat ini.


Di sisi lain, mengamankan posisi empat klasemen membuat kesenangan sendiri bagi Arsenal. Sebab dalam dua tahun terakhir Arsenal hanya bisa finis di posisi delapan. Banyak pihak yang tidak menyangka bahwa prestasi Arsenal bisa naik secepat ini.


“Saya kira begitu. Namun ketika saya menandatangani saya mengatakan saya sangat percaya pada tim ini. Saya sangat percaya pada program dari manajer dan semua yang ingin dilakukan klub. Jadi saya percaya kami memiliki kesempatan untuk melakukannya,” kata Odegaard.


“Mungkin kami sedikit lebih cepat dari rencana, tetapi kami belum melakukan apa-apa. Kami harus menyelesaikannya dan masuk ke empat besar, itu fokus kami saat itu dan saya pikir kami melakukannya dengan baik,” kata Odegaard.


Secara prestasi individu, Odegaard menjadi bagian dari skuad Liga Primer termuda musim ini. Meski pemain muda, dia merasa siap mengambil langkah berikutnya.


“Ini akan menjadi pertandingan besar, kami tahu untuk apa kami bermain dan kami tahu sejarah pertandingan ini dan seberapa besar itu untuk penggemar. Ini akan menjadi pertandingan besar jadi kami menantikannya,” kata Odegaard.


Odegaard bisa saja menggunakan ban kapten dalam derbi London itu. Dia memastikan tim sudah siap untuk pertandingan ini dan memastikan kemenangan untuk bisa finis di posisi empat besar.


“Jika kami melakukannya maka kami pantas mendapatkannya. Saya pikir kami siap untuk itu dan kami harus berjuang untuk itu, jadi kita lihat saja nanti,” kata Odegaard.


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Martin Odegaard Ingin Bawa Arsenal ke Liga Champions
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!