Rabu, 24/07/2024 - 22:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Mourinho Ingin AS Roma Tetap fokus di Dua Laga Sisa

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

AS Roma kehilangan Henrikh Mkhitaryan untuk lawan Venezia

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

ROMA — Pelatih AS Roma Jose Mourinho menginginkan timnya untuk tetap fokus pada dua laga sisa Liga Italia termasuk ketika menghadapi Venezia pada pekan ke-37 di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (14/5).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Dikutip dari situs resmi klub, Mourinho berharap partai final Liga Conference yang mempertemukan AS Roma dengan Feyenoord, pekan depan, tidak mengganggu fokus mereka di Liga Italia.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Saya harap tidak dan saya rasa tidak. Tampaknya bagi saya bahwa mungkin ada orang, bahkan mereka yang memiliki kulit dalam permainan, yang ingin kami finis di urutan kedelapan, dengan harapan kami kemudian memenangkan final, karena itu berarti Italia akan memiliki delapan tim di Eropa musim depan, yang akan bagus untuk permainan di sini,” jelas Mourinho.

Berita Lainnya:
Lazio Tetapkan Tenggat Waktu Selesaikan Transfer Pemain Buangan MU Mason Greenwood
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Tetapi saya tidak berpikir Anda dapat melakukan itu dengan mengorbankan apa yang adil dan hormat kepada orang-orang yang semuanya bekerja sangat keras seperti kami. Jadi, sejujurnya, saya tidak berpikir kami akan kekurangan konsentrasi untuk dua pertandingan terakhir,” sambungnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Jelang pertandingan menghadapi Venezia, Mourinho menjelaskan salah satu pemainnya yaitu Henrikh Mkhitaryan dipastikan absen karena cedera.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Meski begitu, Mourinho menegaskan AS Roma berambisi untuk memenangkan pertandingan menghadapi Venezia dengan rotasi yang minimal.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Pelatih asal Portugal itu lanjut menjelaskan, pada pertandingan tersebut, dirinya akan melakukan beberapa perubahan termasuk ketika menghadapi Torino pekan depan.

Berita Lainnya:
Pemain Muslim Arda Guler Jelaskan Arti Selebrasi Golnya, Tawakal pada Ketetapan Tuhan
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Kami harus menang besok: kami harus menang karena kami membutuhkan poin, kami harus menang karena ini adalah pertandingan kandang terakhir kami musim ini, dan kami harus menang karena kami ingin masuk ke pertandingan liga terakhir yang bertanggung jawab atas nasib kami sendiri tanpa mengkhawatirkan hasil lainnya. Dengan menghormati lawan kami besok dan keadaan mereka sendiri, kami tetap harus menang,” tegas Mourinho.

“Jadi akan ada rotasi minimal. Kami akan membuat beberapa perubahan besok, dan kemudian mungkin beberapa perubahan berbeda melawan Torino. Dengan begitu kami bisa mengistirahatkan beberapa pemain tanpa mengganggu segalanya. Tapi kami tidak dalam posisi untuk membuat perubahan besar,” sambungnya.

sumber : antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

الْمَالُ وَالْبَنُونَ زِينَةُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَالْبَاقِيَاتُ الصَّالِحَاتُ خَيْرٌ عِندَ رَبِّكَ ثَوَابًا وَخَيْرٌ أَمَلًا الكهف [46] Listen
Wealth and children are [but] adornment of the worldly life. But the enduring good deeds are better to your Lord for reward and better for [one's] hope. Al-Kahf ( The Cave ) [46] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi