Jumat, 26/04/2024 - 04:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dorong Firli Bahuri Nyapres pada 2024, Warga Lumajang Pasang Spanduk Dukungan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Dukungan untuk Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri maju di Pilpres 2024 terus bermunculan di berbagai daerah. Salah satunya dari warga Lumajang, Jawa Timur, dengan memasang spanduk dukungan di beberapa titik jalan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Seperti yang terlihat di jalan Yani, Desa Kuteronon, Kecamatan Sukodono dan di Jalan Panjaitan, Lumajang, pada Sabtu (14/5).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Saatnya Pemimpin Anti Korupsi menjadi presiden RI, Firli Bahuri for Presiden RI,” demikian tulisan spanduk tersebut disertai foto Firli Bahuri mengenakan jas hitam dan kopiah hitam.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pemasang spanduk, Sahrul mengatakan, dirinya sengaja secara mandiri dan spontan memasang spanduk tersebut agar banyak bermunculan tokoh menjelang Pemilu 2024, sehingga masyarakat mempunyai banyak pilihan terlebih bagi tokoh yang memiliki rekam jejak baik seperti Firli Bahuri.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Tim Anies-Muhaimin: Pernyataan KPU Seperti Lawan Main 01 dan Berpihak ke 02

Sahrul menilai Firli Bahuri merupakan figur yang tepat untuk meneruskan tongkat estafet Presiden Joko Widodo untuk memimpin Indonesia lebih baik.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kalau ketua KPK yang pasti itu berani memberantas Korupsi,” ujarnya seperti dikutip HARIANAEH.co.id dari laman RMOL Jatim, Sabtu (14/5).

“Kalau pemerintahnya bersih, bebas korupsi kita pasti sejahtera. Sekarang banyak masyarakat yang masih kelaparan, tapi korupsi juga tetap jalan,” tegasnya.

Sahrul berharap Firli mau maju mencalonkan diri jadi presiden di pemilu 2024 nanti.

“Negara kita butuh sosok yang tegas dan memiliki jiwa pembasmi korupsi seperti beliau itu,” tambahnya.

Sementara itu, seorang warga yang kebetulan melintas mengaku cukup terkejut dengan kemunculan spanduk tersebut, terlebih melihat sosok yang ada spanduk.

“Iya bagus juga, itu kan yang suka nangkap pejabat korupsi yang KPK itu, bagus juga kita dukung biar kita bebas korupsi,” ujar Sukiman yang berprofesi sebagai pedagang sayur.

Berita Lainnya:
Unilever Tarik Es Krim Magnum di Inggris karena Mengandung Plastik dan Logam

Sementara itu, Samsuri seorang tukang ojek mengaku mendambakan sosok presiden seperti Firli Bahuri, meskipun KPK dituduh macam-macam tapi tetap tegas dan tidak pandang bulu dalam menjerat pelaku korupsi.

“Pak Firli itu hebat, saya sangat mendambakan beliau menjadi presiden negara kita. Sudah tegas, tidak kenal takut lagi. Beliau sangat berani melawan korupsi di Indonesia,” harapnya.

Samsuri pun mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung dan melakukan gerakan “Firli Bahuri for 2024”.

“Ayo masyarakat Indonesia, kita desak Pak Firli untuk maju jadi calon presiden dan kita dukung ramai-ramai agar negara kita benar-benar bebas dari korupsi dan kita menjadi negara yang sejahtera,” pungkasnya.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi