Kamis, 25/04/2024 - 15:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Tanpa Gol, Final FA Chelsea Vs Liverpool Berlanjut ke Babak Tambahan

ADVERTISEMENTS

Duel Liverpool versus Chelsea pada final Piala FA 2021/2022 berjalan ketat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

LONDON — Duel Liverpool versus Chelsea pada final Piala FA 2021/2022 berjalan ketat. Alhasil pertarungan itu mengharuskan laga dilanjutkan ke babak tambahan di Stadion Wembley, London, Ahead (15/5/2022) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Chelsea menyengat pada interval kedua dengan langsung menggempur lini belakang the Anfield Gank. Bahkan dua peluang emas hadir pada awal jalannya laga.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pada menit ke-46 striker Romelu Lukaku mendapatkan kesempatan. Penyerang asal Belgia melakukan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti tapi sayang bola melayang ke sisi atas kanan gawang the Reds.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Klopp Kesal dengan Finishing Touch Suram Liverpool saat Lawan MU

Tiga menit berselang giliran bek sayap Marcos Alonso mencoba peruntungannya. Alonso yang menjadi eksekutor tendangan bebas mencoba melepas tembakan dari pojok kanan gawang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Percobaan Alonso nyaris membuat pendukung Chelsea bergemuruh. Sebab, laju bola yang menukik take bisa diantisipasi kiper Alisson. Beruntung the Reds masih diselamatkan setelah bola membentur mistar gawang.

Memasuki pertengahan babak pelatih Chelsea Thomas Tuchel melakukan rotasi dengan menurunkan N’Golo Kante menggantikan peran Mateo Kovacic.

Menit ke-68 Luis Diaz nyaris mencetak gol tembakannya yang melengkung dari luar kotak penalti tak bisa diantisipasi oleh Mendy. Namun sayang bola masih melayang tipis di atas gawang the Blues.

Berita Lainnya:
Jangan Lupa, Malam Ini Juventus akan Hadapi Torino, Berikut Prediksinya

Liverpool menarik keluar Naby Keita dengan memasukkan pemain berpengalaman James Milner untuk membantu menjaga keseimbangan antara lini tengah dan depan.

Dewi fortuna belum berpihak kepada Liverpool pun Luis Diaz. Penyerang sayap asal Kolombia memiliki peluang emas pada menit ke-82 sayang tembakannya dari sudut kanan membentur tiang gawang Mendy.

Semenit berselang giliran Robertson yang gagal memanfaatkan umpan silang. Bola terusan yang dimanfaatkan oleh Robertson lagi-lagi membentur tiang gawang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi