Jumat, 19/04/2024 - 09:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Erwin Ramdani Siap Sambut Latihan Bersama Persib

ADVERTISEMENTS

Erwin mengatakan sejauh ini dirinya selalu menjaga kebugaran

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BANDUNG — Penyerang sayap Persib Bandung Erwin Ramdani mengatakan dirinya siap untuk menyambut agenda latihan bersama yang rencananya akan digelar pada Selasa (17/5) mendatang dalam menyongsong Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dikutip dari situs resmi klub, Senin (16/5), Erwin mengatakan sejauh ini dirinya selalu menjaga kebugaran dengan melakukan program latihan individu.

ADVERTISEMENTS

Kegiatan menjaga kebugaran ini ia rutin lakukan ketika Persib Bandung meliburkan skuadnya selama kurang lebih enam pekan sejak berakhirnya kompetisi Liga 1 musim lalu.

Berita Lainnya:
Kapten Arsenal Mulai Dibandingkan dengan David Beckham

“Iya, kami akan mulai latihan perdana musim ini pada Selasa (17/5). Saya selama ini menjaga kebugaran didampingi pelatih, tapi secara mandiri sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai atlet,” kata Erwin.

Pemain asal Jawa Barat itu lanjut mengatakan, dirinya bertekad untuk bekerja keras lagi di dalam program latihan yang akan datang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Erwin menjelaskan dirinya ingin mengembangkan kemampuan secara pribadi agar dapat bisa berkontribusi terhadap skuad Persib Bandung pada kompetisi yang akan datang.

Berita Lainnya:
Kobbie Mainoo Berharap Bisa Perkuat Inggris di Euro 2024

“Yang pasti di dalam latihan nanti, saya akan berlatih lebih keras lagi karena setiap tahunnya, persaingan akan semakin ketat. Latihan lebih keras juga akan membuat kita semakin baik,” terang Erwin.

Pada musim lalu, Erwin Ramdani tercatat menjadi bagian penting dari keberhasilan Persib Bandung mengakhiri musim di peringkat dua Liga 1 Indonesia. Erwin tercatat tampil pada 22 pertandingan dan mencetak tiga gol serta satu assist.

sumber : antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi