Rabu, 17/04/2024 - 01:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Mak, Youtuber Russia dan Indonesia Kolaborasi Bahas Token Sangkara ($MISA)

ADVERTISEMENTS

Sangkara $MISA menjadi salah satu token primadona di situasi saat ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Sebetulnya apa sih ini token Sangkara $MISA ? Kenapa di Luar negeri sepertinya mendapat sorotan yang luar biasa di tengah hancurnya seluruh Mata Uang Kripto? 

ADVERTISEMENTS


“Kami mencoba menghubungi kontak yang ada di website dan ngobrol dengan CMO Sangkara $MISA Albert Setiawan. Dia mengatakan pihaknya memang adalah developer token Sangkara $MISA, NFT Market Place SangkaraNFT.com, paltform Music Bantayahall.com, platfom Film Pamorstudio.com dan berbagai usaha digital lainnya,” ungkap Mak, Youtubers Russia.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah


Menurut Albert, Sangkara $MISA adalah startup yang mengadalkan banyak bantuan dr teman-teman di luar negeri untuk bisa seperti sekarang. “Di tengah situasi krisis kepercayaan kepada mata uang Kripto, pihaknya memberikan jawaban yang berbeda, membuat Mata Uang Kripto sebagai aset digital dan bukan mata uang,” lanjut Albert dalam keterangannya yang diterima Selasa (17/5/2022).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pasar Senen Blok III Tutup Sementara Hari Pertama dan Kedua Idul Fitri


Aset digital artinya memperlakukan aset kripto sebagai bagian dr perusahaan itu sendiri dan menjadikan perusahaan sebagai underlyingnya. Kurang lebih seperti saham tapi berbentuk token. 


Keunikkan dari Sangkara $MISA ini berhasil membuat harga Sangkara naik 10 kali lipat dalam dua pekan terakhir. Juga pilihan Sangkara untuk Audit CERTIK, hanya listing di CEX (Centralized Exchanger) Dunia, membuat seluruh dunia menjadikan Sangkara $MISA menjadi salah satu token primadona di situasi saat ini. Naiknya tidak seperti token lain yang 100 ribu persen, tetapi bertahap sedikit demi sedikit. 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
KAI Commuter Imbau Orang Tua Jaga Anak Saat Perjalanan


Albert Setiawan menambahkan, selain diundang di Live Instagram oleh Orang Russia, selanjutnya ada jadwal dengan Orang Turki, Italia, dan India. CEO Sangkara juga sudah mendapat undangan memberikan kuliah di salah satu Universitas Besar di Kuala Lumpur.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal


“Memang kadang karya anak bangsa sulit dihargai di negeri sendiri, itu betul sekali, banyak yang berhasil di luar negeri, baru dihargai di Indonesia,” tutup Albert.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi