Jumat, 19/04/2024 - 07:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

HUT Bank BJB ke-61 Komitmen Menuju Superapps

ADVERTISEMENTS

Menuju hybrid dan elite bank di 2025 melalui inovasi digital

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BANDUNG – Bank BJB melengkapi puncak peringatan HUT ke-61 dengan sejumlah selebrasi hingga penyaluran corporate social responsibility (CSR) di Kantor Pusat Bank BJB, Jumat (20/5/2022). HUT kali ini juga menjadi momentum memperkuat ekosistem digital bjb DIGI.       

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ada pula ajang New Experience DIGI by bank bjb, penyerahan apresiasi, brand ambassador, hingga hiburan menarik. Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi mengatakan, puncak perayaan HUT Bank BJB ke-61 disajikan untuk internal dan tamu undangan.

ADVERTISEMENTS


Acara dilangsungkan secara hybrid dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat. ‘’Rangkaian HUT Bank BJB ke-61 memasuki puncaknya melalui Gebyar HUT bank bjb sebagai Big Bang perayaan dan bentuk rasa syukur atas pencapaian saat ini,’’ ujar Yuddy.

Berita Lainnya:
SK Alokasi Tambahan Pupuk Subsidi Keluar, Ini Pesan Mentan ke Kepala Daerah dan Petani


Acara dihadiri juga oleh seluruh jajaran Dewan Komisaris, Direksi Bank BJB dan tamu undangan. Tidak lupa ada juga sesi potong tumpeng sebagai tradisi budaya bangsa Indonesia dalam mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian prestasi gemilang.


Selain itu, terdapat doa bersama sebagai bentuk pengharapan kinerja Bank BJB yang lebih baik di masa depan. Sementara new experience DIGI by bank bjb, merupakan inovasi dan transformasi terbaru untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan, dan menambah user experience.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Ajang peluncuran new experience DIGI by bank bjb dengan fitur baru dan DIGI loan-nya, merupakan komitmen untuk terus mengembangkan menuju superapps. ‘’New experience DIGI by bank bjb sangat mudah digunakan, nasabah bisa menikmati layanan perbankan dari bank bjb dengan nyaman,’’ tambah Yuddy.

Berita Lainnya:
Abu Dhabi Islamic Bank Dikabarkan Bakal Beli Saham BSI


Usai launching, Bank BJB menyerahkan bjb Apresiasi sebagai bentuk penghargaan kepada semua pihak yang ikut serta membangun negeri bersama Bank BJB. HUT Bank BJB ke-61 juga diwarnai penyerahan CSR melalui bjb Berbagi kepada pihak-pihak yang membutuhkan bantuan. Di antaranya anak yatim piatu, lembaga amal, dan lainnya.


Penampilan spesial dari Isyana Sarasvati dan Judika juga menghibur sekaligus menjadi penutup acara perayaan ulang tahun Bank BJB. Acara ini juga akan menetapkan Hamish Daud sebagai Brand Ambassador Bank BJB yang dinilai cocok untuk mewakili brand bank bjb, yang menuju hybrid bank dan menjadi elite bank pada 2025 melalui inovasi digital.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi