Selasa, 16/04/2024 - 14:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Setelah 46 Tahun Melatih, Roy Hodgson Pensiun

ADVERTISEMENTS

Hodgson malang melintang di Eropa.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 LONDON — Pelatih Watford, Roy Hodgson berharap bisa mengakhiri karier dengan catatan positif saat menghadapi Chelsea pada laga terakhir musim ini, meskipun dia telah gagal membawa klub keluar dari ancaman degradasi dari Liga Premier Inggris. Hodgson akan pensiun setelah mengkonfirmasi awal musim ini bahwa dia tidak akan memperpanjang masa tugasnya di Vicarage Road setelah mengambil alih klub pada Januari sebagai pelatih ketiga mereka musim ini.

ADVERTISEMENTS


“Apapun yang terjadi kepada Watford, tak mengubah fakta bahwa saya pada 22 Mei akan melepaskan beban dan tanggung jawab sebagai pelatih di Liga Premier,” kata Hodgson kepada wartawan.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Son Heung-min Amankan Kemenangan Comeback Tottenham Atas Luton


“Setiap kali Anda meninggalkan pekerjaan, ada unsur emosi karena Anda terikat dengan orang-orang yang bekerja bersama Anda.” “Para pemain sama sekali tidak mengecewakan saya dalam sesi latihan dan apa yang telah mereka coba lakukan dalam permainan, jadi saya sangat menyayangi mereka.”

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah


Karier kepelatihan pria berusia 74 tahun itu telah berlangsung selama 46 tahun di banyak klub termasuk Inter Milan, Fulham dan Liverpool. Dia juga pernah memimpin tim nasional Swiss dan Inggris. Prestasinya termasuk memimpin klub Swedia Malmo meraih dua gelar liga dan membimbing Fulham ke final Liga Europa pada 2010, di mana mereka kalah dari Atletico Madrid.

Berita Lainnya:
Dipecundangi Crystal Palace, Liverpool Gagal ke Puncak Klasemen


Watford telah berjuang untuk lolos dari zona degradasi ketika Hodgson menggantikan Claudio Ranieri, tetapi tim itu tetap gagal di bawah pelatih asal Inggris ini. 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah


Watford hanya memenangi dua pertandingan sebelum degradasi mereka dikonfirmasi awal bulan ini. Setelah kalah 1-5 di kandang melawan Leicester City akhir pekan lalu, Hodgson meminta Watford untuk tampil sebaik mungkin di pertandingan terakhir saat mereka berusaha menghindari finis di posisi terbawah klasemen. Watford saat ini mengungguli Norwich City dengan satu poin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal


 

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Sumber: Republika

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi