Jumat, 26/04/2024 - 06:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Rangnick Percaya MU akan Berikan yang Terbaik hadapi Crystal Palace

ADVERTISEMENTS

Pelatih MU Ralf Rangnick yakin pemain ingin klub di posisi yang terbaik Liga Inggris

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Pelatih Manchester United Ralf Rangnick mengatakan dirinya percaya diri tim asuhannya akan memberikan yang terbaik ketika berjumpa Crystal Palace pada pekan ke-38 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Ahad (22/5/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Saya yakin para pemain ingin memperbaikinya dan menunjukkan dan membuktikan kepada semua orang bahwa mereka mampu bermain jauh lebih baik daripada yang kami lakukan di Brighton,” ungkap Rangnick, dikutip dari situs resmi klub, Sabtu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Pelatih asal Jerman itu lanjut mengatakan, saat ini Manchester United akan berusaha untuk mengakhiri Liga Inggris musim ini di posisi terbaik yang bisa mereka capai. Menurutnya, mereka akan berusaha untuk bisa tampil di Liga Europa musim depan dan akan berusaha mengamankan tiga poin pada laga menghadapi Crystal Palace agar bisa mewujudkan ambisi tersebut.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
BUMN Indra Karya Raih The Best SOE dengan Aset Rp 500 Miliar


Saat ini, Manchester United berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 58 poin dari 37 laga, berselisih dua poin dari West Ham di peringkat tujuh atau zona Liga Conference.”Saya juga yakin bahwa mereka lebih suka bermain di Liga Europa daripada Liga Conference. Mereka harus bermain Kamis malam bukannya Selasa atau Rabu, tapi masih ada perbedaan besar jika klub seperti Manchester United bermain di Liga Europa daripada Liga Conference,” ungkap Rangnick.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Everton Bukukan Kerugian Rp 1,78 Triliun untuk Musim 2022-23


“Anda bisa melihat bahwa sehari sebelum kemarin (Rabu) ketika Eintracht Frankfurt, yang finis di papan bawah klasemen Bundesliga, memenangi Liga Europa dan dengan melakukan itu lolos ke Liga Champions saya pikir untuk pertama kalinya, mungkin di sejarah klub, sejak Liga Champions ada,” sambung dia.


“Ini juga harus menjadi insentif bagi semua orang untuk memastikan bahwa kami lolos ke Liga Europa setidaknya pada hari Minggu,” pungkasnya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi