Sabtu, 20/04/2024 - 02:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

KKN Di Desa Penari Menuju 9 Juta Penonton, The Doll 3 Lewati Iblis Dalam Kandungan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Film KKN Di Desa Penari masih saja menjaring banyak penonton. Walau layar berkurang karena kehadiran film-film baru baik lokal dan impor, melansir data dari filmindonesia.or.id, film produksi MD Pictures itu mampu mengumpulkan 8.667.578 penonton hingga hari ke-30 penayangan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Angka tersebut terpaut sedikit dengan film Spider-Man: No Way Home, yang menduduki posisi runner up daftar film terlaris sepanjang masa di Indonesia. Posisi pertama masih ditempati film Avengers: End Game dengan 11,2 juta penonton.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

The Doll 3 yang melampaui 3 film pendahulunya – The Doll, The Doll 2, dan Sabrina- di hari pertama penayangan, meneror 500.028 jiwa, menyodok ke peringkat 8 film Indonesia terlaris 2022, menyusul Iblis Dalam Kandungan (494.896) dan Merindu Cahaya de Amstel (401.419).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Benarkah Spider-Man 4 Tobey Maguire akan Dibuat? Ini Kata Sutradara Sam Raimi

Film yang dibintangi Jessica Mila dan Winky Wiryawan berpotensi meraih 1 juta penonton tengah pekan ini. Sebelumnya, sudah ada 3 film untuk tahun edar 2022 yang mendapat 1 juta penonton. Yaitu KKN Di Desa Penari, Kukira Kau Rumah, dan Kuntilanak 3.

Gara Gara Warisan menyerap 570.080 pasang mata, duduk di peringkat 5 film Indonesia terlaris 2022. Sementara itu Cinta Subuh dan Srimulat: Hil Yang Mustahal masing-masing terjual sebanyak 260.158 dan 176.393 lembar tiket.0 Dua film tersebut tampaknya sulit mencapai 500 ribu penonton.

Berita Lainnya:
Aktor Song Joong-ki Muncul di 'Queen of Tears', Ini Peran yang Dimainkannya

Mengejar Surga yang tayang berbarengan dengan The Doll 3 hanya mampu menghimpun 13.457 penonton. Tengah pekan ini 6 film baru siap memeriahkan layar bioskop Tanah Air. Antara lain The Ancestral, The Roundup, Ngeri-Ngeri Sedap, Rumah Kuntilanak, dan Jolt. Film yang disebut terakhir bahkan telah tersedia di HBO GO sejak beberapa bulan lalu. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi